Skip to main content

El Barack Siap Jadi Kakak, Ini 10 Potretnya Momong Baby Aizen Anak Erick Iskandar


Inilah beberapa potret menggemaskan El Barack latihan jadi kakak.

Lucu banget ya El Barack gendong Baby Aizen gini?

Baru-baru ini Jessica Iskandar dianugerahi keponakan baru dari sang kakak Erick Iskandar. Kebahagiaan ini juga disambut dengan hangat oleh El Barack yang terlihat siap jadi kakak buat janin yang dikandung Jedar.

Soalnya, putra sulung Jedar itu terlihat beberapa kali momong Baby Aizen dengan baik. Nggak hanya digendong, tapi El juga bermain dengannya. Bahkan El bisa menenagkan Baby Aizen saat menangis loh!


El Barack terlihat tersenyum tulus saat dipotret sambil berpose menggendong Baby Aizen. Meski ia juga masih anak kecil dengan belepotan cokelat di wajahnya, El terlihat mantap menggendong si bayi.


Seolah El Barack menunjukkan bahwa ia siap menjadi kakak dari janin yang tengah dikandung Jessica Iskandar. El jadi terlihat lebih mature ya buat pemanasan sebelum adiknya lahir, momong Baby Aizen dulu.


Meski mukanya terlihat tegang, Baby Aizen justru terlihat nyaman dalam dekapan El. Jago juga nih El buat momong bayi hehe...


Nggak hanya itu, El terlihat nggak canggung memeluk Baby Aizen. Dalam video singkat di akun Instagram-nya, El terlihat tenang meski Baby Aizen terus bergerak.


El juga nggak ragu bermain bersama Baby Aizen. Kayak gini nih, toel-toel pipinya. Kayaknya El gemes banget nih!


Gemes banget kan? El lagi meluk Baby Aizen yang tengah menguap.


Ada juga potret dengan ekspresi lucu dari El dan Baby Aizen. El terlihat menempelkan kepalanya kepada sepupu bayinya itu yang berbalas lirikan mata. Cute banget!


Beberapa kali Baby Aizen memang terlihat aktif, tapi El tetap sabar mengendong dan nggak terlihat kewalahan loh!


Nggak hanya El yang nyaman, Baby Aizen juga terlihat nyaman ada di pangkuan kakak sepupunya. Jadi nggak sabar lihat perlakuan El ke adik kandungnya nanti ya?


Hal ini membuat netizen takjub dengan El Barack. Kini, ia dipanggil 'Kakak El' karena terlihat siap menjadi seorang kakak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar