Skip to main content

Sempat Ngaku Hamil Duluan, Ini Transformasi Farida Nurhan YouTuber Sukes yang Pernah Jadi TKW di Umur 18 Tahun


Tak sembunyikan masa lalunya, YouTuber mukbang Farida Nurhan sempat membuat heboh dan menjadi perbincangan hangat karena pengakuannya di masa lalu. Pernikahan diri, hamil di luar nikah, sampai rele menjadi seorang TKW di Hongkong dan Singapura sejak berusia 18 tahun, Farida Nurhan kini hidup nyaman penuh kemewahan di Jakarta.

Sudah menimang cucu sejak berusia 33 tahun, pelajaran dari kehidupan seorang Farida Nurhan pun begitu menarik perhatian. Seperti apa?


Menikah muda dan putus sekolah saat di bangku SMA, Farida Nurhan sempat membuat pengakuan luar biasa yang mengaku hamil duluan hingga harus di keluarkan dari sekolah.


Terpaksa menikah dan melahirkan seorang bayi mungil cantik, Farida Nurhan nekat pergi ke luar negeri sebagai TKW untuk memenuhi biaya hidupnya dan sang buah hati.


6,5 tahun menjadi seorang TKW sejak berusia 18 tahun, wanita yang akrab disapa Omay ini akhirnya bisa pulang kembali ke Indonesia dengan modal yang selama ini ia kumpulkan saat menjadi TKW di Hongkong dan Singapura.


Bermodalkan nekat dan uang dari hasil jerih payahnya menjadi TKW, Farida Nurhan yang memilih bercerai dari suami yang tidak menginginkannya itu akhirnya mencoba peruntungan di Jakarta sebagai agen properti.


Naik turun kehidupan ia rasakan, Farida Nurhan yang menjadi single mom pun terpaksa menerima kenyataan jika putrinya tercinta juga harus mengikuti jejaknya. Hamil di luar nikah dan menimang cucu di usia 33 tahun.


Sempat pulang pergi Jakarta-Lumajang untuk merawat ibunya yang terbaring sakit, Farida Nurhan akhirnya memulai menjadi seorang YouTuber mukbang yang banyak dicintai.


Mendapatkan imbalan dari segala perngobanannya, kini Farida Nurhan sukses menjadi seorang YouTuber, single mom, sekaligus nenek dengan penghasilan yang tak sedikit dari konten-konten viralnya.


Sudah memiliki hunian sampai mobil mewah, Farida Nurhan yang makin cantik ini juga tengah membangun rumah impiannya bersama keluarga.


Miliki banyak pengikut dan fans, kini Farida Nurhan semakin cantik dan kerap tampil stylish namun tetap sederhana.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar