Skip to main content

10 Foto Suasana Rumah Nagita Slavina & Raffi Ahmad Makin Hangat Semenjak Kehadiran Baby Rayyanza, Harmonis Banget!


Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan pasangan selebriti yang begitu fenomenal. Berbagai fakta menarik dari keduanya sering kali ramai jadi perbincangan, termasuk kelahiran anak kedua mereka Rayyanza Malik Ahmad.

Berikut ada deretan potret suasana rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang makin hangat semenjak kehadiran Baby Rayyanza. Penasaran?


Suasana rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin hangat semenjak kelahiran Baby Rayyanza. Begini potret lengkap mereka bareng dua anak.


Seru banget, begini momen saat Raffi Ahmad habiskan waktu dengan dua jagoannya, Rafathar dan Baby Rayyanza. So cute!


Kalau yang satu ini ada potret selfie manis Nagita Slavina bareng Rafathar dan Baby Rayyanza. Mereka terlihat begitu harmonis dan bahagia banget.


Berikutnya ada potret selfie lengkap keluarga Raffi Ahmad. Gigi yang tengah menggendong Baby Rayyanza, dan Raffi memeluk putra sulungnya, Rafathar.


Hot daddy banget, begini manisnya momen Raffi Ahmad saat ikut momong Baby Rayyanza dan Rafathar. Seru!


Kali ini ada foto selfie Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bareng Baby Rayyanza. Bayi mungil itu tampak bahagia pamerkan senyuman.


Ada juga foto selfie Raffi Ahmad saat menggendong Baby Rayyanza. Ayah dan anak ini sama-sama memiliki pesona ganteng!


Bersantai di rumah, begini manisnya Raffi dan Gigi duduk di sofa ditemani dengan Baby Rayyanza. So sweet banget!


Rafathar sendiri juga begitu bahagia dengan kehadiran sang adik. Begini fotonya saat memeluk dan menggendong Baby Rayyanza.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto suasana rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad semenjak kelahiran Baby Rayyanza ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar