Skip to main content

Ingin Dirawat Sampai Umur 20 Tahun, 8 Potret Akrabnya Rafathar dan Mbak Lala yang Bak Kakak Beradik


Tingkah lucu dan menggemaskan Rafathar memang selalu membuat netizen terhibur. Terlebih lagi momen saat Rafathar bersama para anggota keluarganya. Tak hanya dekat dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar juga begitu lengket dengan pengasuhnya. Mbak Lala merupakan pengasuh sejak anak Raffi berusia setahun.

Saking dekatnya, Rafathar dan Mbak Lala sudah seperti kakak beradik. Momen mereka pun selalu menjadi sorotan. Bahkan, anak Raffi ini meminta agar bisa diasuh Mbak Lala sampai usianya 20 tahun. Intip foto-foto keakraban mereka di sini!


Mbak Lala menceritakan kalau dirinya mulai mengasuh sejak Rafathar berusia setahun, melalui kanal YouTube Kiyay Mada (7/6).


Sebelumnya, Mbak Lala hanya ditugaskan untuk membantu keperluan Nagita. Kemudian seiring berjalannya waktu Mbak Lala ditugaskan untuk mengasuh Rafathar.


Sudah bertahun-tahun bersama keluarga Raffi Ahmad, Mbak Lala memang sangat dekat dengan Rafathar bak kakak beradik.


Jadi pengasuh Rafathar, Mbak Lala juga diajak ke luar negeri dan dikuliahkan oleh Raffi-Nagita.


Mbak Lala selalu setia menemani Rafathar di setiap acara keluarga.


Terbarunya, Rafathar mengaku ingin diasuh Mbak Lala sampai usianya 20 tahun. Anak berusia 6 tahun ini mengaku ingin melihat sang pengasuh sampai tua dilansir dari kanal YouTube Mama Rieta.


Rafathar selalu terlihat ceria dan lengket banget dengan Mbak Lala.


Mbak Lala memang sudah seperti keluarga bagi Rafathar. Bicara soal Rafathar berusia 20 tahun, kira-kira bakal seganteng apa ya nanti?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar