Skip to main content

Potret Ayu Ting Ting Liburan ke Amerika, Bahagia Ajak Bilqis dan Adik Naik Pesawat Kelas Bisnis


Momen liburan akhir tahun dimanfaatkan Ayu Ting Ting untuk melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Kali ini ia tidak mengajak ayah dan ibunya untuk jalan-jalan.

Ayu hanya mengajak anaknya, Bilqis Khumairah Razak dan adiknya, Syifa serta seorang teman. Berempat mereka terbang ke Amerika di pesawat kelas bisnis yang nyaman.


Ayu Ting Ting mengajak Bilqis liburan ke Amerika. Namun mereka tidak hanya berangkat berdua saja.


Meski baru saja tampil di acara Anugerah Dangdut Indonesia, namun Ayu tak lelah. Sehari setelahnya ia langsung terbang ke Jepang dan lanjut ke Amerika.


Agar perjalanan nyaman, Ayu membeli tiket di kelas bisnis. Pada perjalanan kali ini, Ayu tak mengajak ayah dan ibunya.


Perjalanan ke Amerika memerlukan waktu cukup panjang. Ayu pun sempat merasa lelah, namun ia tetap semangat.


Ayu menumpang pesawat dari Indonesia ke Jepang dan berlanjut ke Los Angeles, California. Dari statusnya, tujuan akhirnya nanti adalah New York.


Tampaknya Ayu tak bisa tidur selama perjalanan berlangsung. Ia terus update di Insta Story dan menggoda Bilqis dan juga Syifa.


Duduk di bangku kelas bisnis membuat perjalanan panjang Ayu jadi lebih menyenangkan. Ia dan Syifa pun sempat pamer makanan yang mereka santap di atas pesawat.


Bilqis pun menikmati perjalanan ini. Meski sibuk dengan gadgetnya, namun ia selalu ikut menyapa netizen kala diajak oleh Ayu.


Perhentian Ayu berikutnya adalah Los Angeles. Apakah mereka akan mampir dulu baru ke New York atau lanjut? Simak terus perjalanan mereka di sini ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar