Skip to main content

7 Potret Masa Kecil Aurel Hermansyah, Gemas Kayak Baby A!


Aurel baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Putri dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini memang telah dikenal publik sejak ia masih kecil. Selain karena lahir dari pasangan musisi, Aurel juga mewarisi bakat bermusik kedua orang tuanya. 

Sejak kecil, kehidupan Aurel selalu menjadi sorotan. Setelah resmi menjadi seorang ibu pun, kehidupannya selalu menarik untuk diikuti. Apalagi kemarin Aurel baru saja melahirnya seorang anak. Bagi yang mengikuti perjalanan hidup Aurel sejak dulu hingga sekarang, tentu merasa waktu berlaku begitu cepat. 

Bagaimana tidak, Aurel yang dulu penyanyi cilik kini telah dikaruniai buah hati pertamanya. Seperti apa potret masa kecil Aurel Hermansyah yang telah menjadi seorang Ibu? scroll terus yuk biar nggak penasaran. 

1. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini lahir 10 juli 1998. Sejak kecil Aurel memang sudah ekspresif setiap kali difoto. Lihat deh fotonya yang satu ini, gemes banget kan. 


2. Penyanyi yang sekarang berusia 24 tahun ini dibilang mirip dengan arsya Hermansyah sewaktu kecil. Arsya merupakan adik Aurel dari pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty. Gimana menurut kalian, mirip nggak? 


3. Berkarir sejak usia belia, foto masa kecil Aurel memang sudah sering dibagikan. Gayanya saat berfoto juga sangat beragam. Memiliki senyum yang manis, foto Aurel yang satu ini menggemaskan sekali ya. 


4. Tidak dipungkiri, Aurel memang mewarisi kecantikan sang ibu, Krisdayanti. Sementara senyum manisnya mirip dengan sang ayah yang biasa ia panggil pipi. Lesung pipinya membuat senyum wanita berzodiak Tuh, sejak dulu posenya udah oke banget kan. 


5. Hubungan Aurel dan sang adik, Azriel begitu dekat sejak dulu. KD dan Anang pun sering mengabadikan momen keduanya saat masih kecil.  Nggak nyangka banget ya, sekarang Aurel sudah dewasa. Bahkan telah menjadi seorang ibu. 


6. Karakter Aurel yang percaya diri memang sudah mencuri perhatian warganet sejak kecil. Apalagi sejak kecil ia sudah sering tampil di panggung. Meski telah menjadi seorang ibu, karakter Aurel yang satu ini tetap tidak pernah berubah. Lihat deh gaya Aurel di foto ini, percaya diri sekaligus menawan. 


7. Selain diunggah di Instagram pribadinya, foto masa kecil Aurel juga pernah dibagikan oleh sang bunda, Krisdayanti. Mirip ya, pasangan ibu dan anak ini. Terlihat bahwa Aurel juga mewarisi senyum sang diva. 


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar