Skip to main content

Pendapatan Endorse, Nikita Mirzani: Kalau Ada Masalah Sehari Bisa 2 M


Nikita Mirzani kembali menarik perhatian warganet. Kali ini terkait penghasilan yang bisa dihasilkan Nikita Mirzani dari endorse di Instagram. Hal itu terungkap saat Nikita berbincang dengan Gilang Dirga.

"Kalau enggak ada masalah endorsea-an lu berapa, insta stories?" tanya Gilang Dirga di video berjudul RUANG INTEROGASI: NIKITA CARI RIBUT DEMI CUAN???.

"Biasanya, kalau enggak ada masalah sehari tuh, palingan sehari biasanya 30 (juta)," jawab Nikita Mirzani.


Penghasilan tersebut termasuk standar. Dahulu, Nikita Mirzani memili akun Instagram yang memiliki lebih banyak followers. Nikita bisa meraih hampir sepuluh kali lipat dari penghasilannya saat ini.

"Dulu waktu Instagram gue belum hilang, sehari gue bisa pegang 250-300 (juta). itu standard, enggak ada masalah," ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memang cukup vokal di dunia maya. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menyoroti kasus Rachel Vennya. Ia tidak terima jika Rachel lolos dari karantina begitu saja.

Masih banyak yang disuarakan Nikita di dunia maya. Rupanya, hal itu mendatangkan rezeki. Akun InstagramNikita Mirzani lebih banyak dilihat dan buat yang menaruh iklan semakin bertambah. Hasilnya, pemasukan Nikita Mirzani akan berkali lipat.


"Kalau ada masalah sehari bisa 2 M, 1,8. Demi Allah," ucap Nikita Mirzani.

Gilang Dirga sempat tidak percaya dengan kata-kata Nikita Mirzani. Namun Nikita berani bersumpah dengan nama Tuhan. selain itu, nikita Mirzani mengaku, insta stories-nya memang sering mengunggah endorse bahkan terlihat seperti benang pada jahitan baju.

"Lu pernah liat gak instagram gue titik-titik? Endrose-an semua," ucap Nikita Mirzani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar