Skip to main content

Masih Ingat Dengan Sinetron Bajaj Bajuri? Seperti Ini 7 Potret Pemainnya Sekarang


Sinetron Bajaj Bajuri pernah merajai pertelevisian pada era 2000-an. Hingga saat ini rupanya tak semua pemain sinetron yang mendapuk Mat Solar sebagai pemeran utama itu, masih eksis di dunia hiburan.

Hmm kira-kira seperti apa ya kabar mereka sekarang? Simak selengkapnya disini yuk!


Hingga kini Fanny Fadillah, si pemeran Ucup masih terbilang eksis di dunia entertain, terbaru dirinya terlibat dalam sebuah sinetron berjudul Bukan Manusia (2020) yang dibintangi Audi Marissa. Saat ini Fanny sendiri telah menjadi seorang Ayah dengan dua putri pasca menikah 2016 lalu.


Si Oneng dalam Sinetron Bajaj Bajuri diperankan oleh Rieke Diah Pitaloka. Dirinya kini tak lagi berkecimpung di dunia akting, dan menjadi anggota DPR RI dari fraksi PDIP. 


Tokoh Mpok Hindun yang centil di Bajaj Bajuri diperankan oleh Tuti Hestuti yang masih eksis di dunia hiburan hingga sekarang. Tuti sempat mengungkapkan keinginannya untuk berhaji. 


Shinta Riyo adalah wanita yang memerankan karakter Nurmala sahabat Oneng. Dirinya saat ini sudah tak lagi di dunia entertain dan memilih menjadi pekerja kantoran yaitu sales marketing sebuah brand mobil. Shinta pun kini merupakan Ibu dari dua orang anak.


Mat Solar sempat menghilang dari dunia pertelevisian dan menyampaikan bahwa ia terkena stroke otak kanan pada tahun 2015. Ia juga bercerita bahwa sempat menjadi korban penipuan hingga milyaran rupiah pada tahun 2020.


Nani Wijaya memerankan Mak Eti yaitu mertua dari Bajuri. Hingga kini di usia 76 tahun, Nani Wijaya masih aktif di dunia pertelevisian bahkan perfilman Indonesia.


Sebagai Said di Bajaj Bajuri, Saleh sudah tak lagi sering muncul di televisi. Pada 2019 lalu dirinya mengabarkan bahwa sang istri meninggal dunia karena penyakit langka. Kini dirinya disibukkan untuk mengasuh dua orang putranya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar