Skip to main content

10 Potret Buah Hati Selebriti yang Lahir Secara Premature, Kini Tumbuh Jadi Anak yang Menggemaskan


Pasti kalian pada gemes deh.

Di tanggal 17 November 2021 ini diperingati sebagai Hari Prematuritas Dunia. Terkadang ibu hamil diharuskan lahir premature ketika berada di kondisi satu dan lain hal.

Tidak sedikit selebriti yang melahirkan secara premature. Kini, anak-anak mereka tumbuh menjadi bocah yang sangat menggemaskan.

Berikut ini adalah 10 buah hati selebriti yang lahir secara premature, kini tumbuh menjadi anak yang bikin gemes.


Anzel Maverick Xie, anak dari Audi Marissa lahir dalam secara premature. Kini Anzel makin menggemaskan lho.


Rayyan Gibran Ridha Rahardja merupakan putra dari aktris film Asri Welas. Bocah lucu yang akrab disapa Ibran ini lahir secara premature.


Arkana Mawardi merupakan putra dari Nikita Mirzani. Putra ketiga Nikita ini lahir secara premature dan kini gemesin banget.


Cynthia Lamusu memiliki anak kemba cowok cewek yang lahir secara premature. Bocah lucu-lucu ini adalah Tatjana dan Bima.


Ziona Eden merupakan putri dari Joanna Alexandra. Ziona juga lahir secara premature dan sering kali menghibur sang ibunda.


Mahesa Mulya Tan adalah anak kedua dari jeoblan Indonesian Idol, Winda Viska. Mahesa yang lahir secara premature kini telah menjadi bocah yang menggemaskan.


Sienna Kasyafani, putri dari Marshanda dan Ben Kasyafani lahir secara premature. Kini, Sienna tumbuh menjadi bocah yang cantik banget.


Baby Arabella merupakan putri dari Aura Kasih dan Eryck Amaral. Arabella yang kini telah berusia 2 tahun tumbuh menjadi bayi yang lucu dan menggemaskan.


Arsila Bungalia Sirkiani merupakan putri dari Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Baby Arsila yang lahir secara premature juga kini lagi lucu-lucunya lho.


El Barack merupakan anak semata wayang Jessica Iskandar yang lahir secara premature. Kini, El sedang menantikan adik yang sedang dikandung sang ibu lho.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar