Skip to main content

Makam Vanessa Angel Dikabarkan Rusak Gegara Dipakai Bikin Konten


Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Islam Malaka dikabarkan rusak usai beberapa oknum memakai tempat tersebut untuk membuat konten.

Berdasarkan pantauan, bunga-bunga yang terdapat di makam tersebut bahkan tampak berantakan hingga kondisinya jauh berbeda dari sebelumnya.

Saat orang tua Bibi berziarah pada Senin (8/11) kemarin, mereka pun bertanya mengapa foto Vanessa hilang dari pemakaman.

"Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada," tanya Dewi Zuliati selaku ibunda Bibi.

"Mungkin diambil fans," jawab seorang wanita yang ikut bersamanya.

Alhasil, makam Vanessa dan Bibi ditutup untuk sementara waktu. Petugas pemakaman memilih mengunci pagar untuk mencegah penggemar ataupun oknum yang mencoba masuk ke area pemakaman.

Faisal, ayahanda Bibi, terlihat mendoakan sang anak dari kejauhan. Faisal memilih duduk di pinggir jalan yang langsung berhadapan dengan pagar.

Kejadian makam Vanessa dan Bibi rusak itu kemudian viral usai videonya tersebar di akun Instagram @lambeturah_official.

"Keluarga Almarhum & Almarhumah mendoakan dari luar pagar Karena makam dikunci setelah rusak akibat dipake buat konten…," tulisnya.

Netizen pun sangat menyayangkan kejadian tersebut padahal orang tua Vanessa dan Bibi masih dalam keadaan duka.

"Sumpah nangis gw liat bpk emaknya alm almarhumah doain anak sendiri dari luar makam ky sakit gt ya tetiba jatuh aja air mata," komentar netizen.

"Miris bnget bukan nya berduka malah asik ber konten," sahut netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar