Skip to main content

Marissya Icha Tawari Gala Sky Pindah ke Apartemennya, Gegara Dody Sudrajat Datangi Rumah Faisal


Marissya Icha yang dikenal dekat dengan keluarga Faisal, sempat menawari agar Gala Sky tinggal sementara waktu di apartemennya. Hal ini lantaran khawatir pascakedatangan Dody Sudrajat ke rumah mertua Vanessa Angel beberapa waktu lalu.

Setelah Dody Sudrajat datang tiba-tiba, Faisal diketahui sempat meminta penjagaan ketat dari pihak kepolisian di kediamannya. Menurut Marissya Icha, keputusan yang diambil ayah mendiang Bibi Andriansyah itu sudah tepat.

"Ya bagus dong," ujar Marissya Icha, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (23/1/2022).

Melihat manuver yang dilakukan Dody Sudrajat selama ini, Marissya Icha mengaku akan melakukan hal serupa bila kejadian tersebut dia alami sendiri.

"Saya sendiri kalau merasakan itu, pasti ada ketidaknyamanan di dalam rumah," ucapnya.

Marissya Icha bahkan sempat menawarkan Gala Sky untuk diungsikan ke tempat yang dirasa lebih nyaman dan aman. Dia pun berinisiatif memindahkan Gala ke apartemennya.

"Gala sempat saya tawarkan di apartemen saya saja, yang lebih aman. Semua pengamanan, security kan penuh," kata perempuan berhijab tersebut.

Namun, pada akhirnya tawaran Marissya Icha itu tidak dijalankan oleh keluarga Faisal. Mereka memilih untuk tetap menempatkan Gala di rumah, namun dengan penjagaan yang lebih ketat.

"Akhirnya Papa tetap enggak apa-apa, di rumah saja," ujar pengusaha tambang itu.

Seperti diketahui, Dody Sudrajat membuat heboh publik dengan mendatangi kediaman keluarga Bibi pada 16 Januari lalu tanpa memberi informasi terlebih dulu kepada H. Faisal. Dody datang bersama keluarga besar dan pengacaranya untuk mengajak Gala jalan-jalan.

Akan tetapi, H. Faisal menolak permintaan Doddy. Alasannya, Gala tengah tidur dan dia khawatir sang cucu merasa tak nyaman dengan orang asing.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar