Skip to main content

Dhini Aminarti Beri Wejangan untuk Ria Ricis-Teuku Ryan yang Akan Segera Menikah


Artis Dhini Aminarti menjadi salah satu tamu artis yang hadir di pengajian jelang pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia tampak datang bersama dua rekan artis, Ryana Dea dan Vebby Palwinta.

Dhini pun ikut berbahagia melihat Ricis hendak menempuh hidup baru. Ia pun menitipkan sebuah pesan yang manis untuk adik dari Oki Setiana Dewi itu.


"Yang pasti ini pengingat untuk kita yang sudah menikah juga. Insya Allah, semoga Ricis dan Ryan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan membangun keluarga yang dipondasikan dengan agama," ungkap Dhini Aminarti saat ditemui di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.

"Karena, jika kita pondasikan dengan agama, kalau kita ada masalah, insya Allah akan ada jalan keluar gitu," sambungnya.

Suasana Pengajian Ria Ricis dan Teuku Ryan

Dhini pun sempat bercerita seperti apa suasana pengajian Ria Ricis. Menurutnya, suasana haru sangat terasa di prosesi tersebut.

"Kalau kita kenal Ricis ini dia kan sosok yang happy banget, ya, ceria. Awal-awal pengajian dia masih ceria tuh. Tapi, setelah melalui proses, dia sedih juga. Apalagi saat minta restu ke orang tua dan kakak-kakaknya," kata Dhini Aminarti.


Selain Dhini Aminarti, Ryana Dea, dan Vebby Palwinta, ada pula Irish Bella yang menjadi tamu undangan. Irish juga merasa, pengajian berjalan dengan penuh haru biru.

Rencananya, akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 12 November mendatang. Satu hari setelahnya, 13 November 2021, akan digelar resepsi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar