Skip to main content

8 Potret Wajah Baby Rayyanza yang Makin Bulat dan Ganteng, Mirip Banget Sama Mama Gigi - Nggemesin Abis!


Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad kini sudah berusia 4 bulan. Tumbuh semakin besar, Baby Rayyanza pun terlihat bertambah bulat dan ganteng. Namun netizen mulai menyadari kalau Rayyanza ternyata sangat mirip dengan Mama Gigi. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret Rayyanza Malik Ahmad yang semakin ganteng dan berwajah bulat di usianya yang sudah 4 bulan.


Semakin tumbuh besar, netizen mulai menyadari kalau Baby Rayyanza ternyata lebih mirip Mama Gigi daripada Papa Raffi.


Hal itu terlihat jelas dalam foto yang satu ini. Rayyanza yang berada dalam gendongan Mama Gigi pun terlihat bagai pinang dibelah dua.


Banyak netizen yang bilang kalau bentuk mata Rayyanza benar-benar mirip dengan mamanya.


Meski begitu, tak sedikit juga yang bilang kalau wajah Rayyanza juga tak jauh berbeda dengan kakaknya, Rafathar Malik Ahmad saat masih bayi.


Melihat wajah Baby Rayyanza yang semakin ganteng dari hari ke hari, banyak yang dibuat gemas hingga menuliskan pujian di kolom komentar.


Terlebih saat mereka melihat berbagai ekspresi lucu Rayyanza dengan pipi bulat dan kepala gundulnya ini. Lucu banget sih!


Hmm, makin nggak sabar deh ya menantikan seperti apa transformasi Rayyanza jika sudah besar nanti? Akankah ia menyaingi pesona Rafathar? Let's wait and see! ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar