Skip to main content

Potret Thomas Djorghi Liburan Keliling Amerika, Netizen Salfok ke Wajahnya yang Awet Muda


Beberapa waktu lalu Thomas Djorghi menikmati liburan keliling Amerika Serikat. Ia berkunjung ke beberapa tempat dan mengabadikan momen-momen seru yang kemudian diunggah ke Instagram.

Namun yang menjadi sorotan netizen justru wajah Thomas yang awet muda. Meski sudah berusia 52 tahun, namun Thomas masih terlihat seperti pria 30-an tahun yang ganteng dan memesona.


Thomas Djorghi keliling Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Ia menjelajah New York hingga Nevada.


Banyak tempat yang dikunjungi Thomas selama di Amerika. Salah satunya adalah Walk of Fame.


New York jadi pemberhentian favorit Thomas. Ia mengabadikan banyak kenangan di kota yang dikenal dengan julukan Big Apple tersebut.


Patung Liberty menjadi tujuan Thomas berikutnya. Perjalanan kali ini, Thomas benar-benar memposisikan dirinya sebagai turis.


Tujuan Thomas berikutnya adalah Universal Studio's Hollywood. Selain foto kenang-kenangan, ia juga membawa kamera untuk hunting.


Antara New York dan LA, Thomas mengabadikan banyak momen selama perjalanan antara dua kota ternama yang jaraknya sangat jauh satu sama lain itu. Ia benar-benar menikmati perjalanannya kali ini.


Perjalanan Thomas di Amerika sangat menarik. Namun netizen justru lebih fokus pada penampilan Thomas yang masih awet muda.


Dengan wajah seperti ini, Thomas tidak terlihat berusia 52 tahun. Ia masih awet muda, seperti pria 30-an tahun.


Ditambah dengan gaya fashion aktor dan juga model ini, membuat penampilan Thomas semakin muda. Ia selalu cocok dengan gaya casual.


Tanpa keriput dan aura muda yang memesona, nggak heran kalau Thomas masih digilai fansnya sampai sekarang. Termasuk kamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar