Skip to main content

9 Potret Baby Bump Tiara Pangestika, Segera Melahirkan Anak Kedua


Usai melahirkan anak pertamanya lewat program IVF atau bayi tabung, Tiara Pangestika dikabarkan kembali mengandung pada April 2021 lalu. Baby bump Tiara Pangestika kini juga kian membesar dan dikabarkan segera melahirkan November mendatang.

Tepat pada bulan Ramadan lalu, Tiara Pangestika mengumumkan bahwa dirinya mengandung anak kedua. Istri Arief Muhammad ini masih tetap aktif meski kandungannya kini telah membesar. Bahkan Tiara Pangestika juga terlihat lincah bepergian ke sana ke mari bersama buah hati pertamanya.

Wanita yang akrab disapa Tipang ini juga melakukan maternity shoot saat staycation bersama keluarga kecilnya beberapa waktu lalu. Penasaran? Yuk, intip potret baby bump Tiara Pangestika berikut ini.

1. Tiara Pangestika mengumumkan kehamilan keduanya pada publik melalui media sosialnya tepat saat bulan Ramadan lalu. Istri Arief Muhammad ini juga menyatakan bahwa kehamilan keduanya ini merupakan berkah Ramadan. Inilah potret Tiara Pangestika saat pamer baby bump.


2. Tiara Pangestika bersama Arief Muhammad juga telah menggelar tasyakuran 4 bulanan kehamilan keduanya pada Juli lalu. Acara itu diadakan secara meriah bersama kerabat dekat dan keluarga. Tipang juga mengadakan acara gender reveal anak keduanya.


3. Kehamilan kedua Tiara Pangestika ini juga tak pernah menghalanginya untuk tampil modis di berbagai kesempatan, lho. Tiara Pangestika sering memilih dress untuk tampilan sehari-harinya. Seperti dalam foto ini, Tiara Pangestika mengenakan baju senada dengan anak pertamanya, Ibrahim Wishaka El Emran.


4. Beberapa waktu lalu Tiara Pangestika juga harus rela ditinggal oleh sang suami yang pergi ke New York selama satu bulan. Sebelum berpisah, Arief Muhammad menyempatkan untuk mencium baby bump Tiara Pangestika dengan penuh kasih sayang.


5. Istri Arief Muhammad ini juga masih selalu lincah dan bergerak aktif ke sana ke mari meski kehamilannya kian membesar. Tiara Pangestika juga masih kuat untuk menggendong anak pertamanya yang akrab disapa Baim itu. Memang sosok ibu yang luar biasa!


6. Saking lincahnya, Tiara Pangestika bahkan mengaku bahwa dirinya sempat lupa kalau dirinya tengah mengandung anak kedua. Tipang juga mengaku bahwa dirinya kerap terlalu memforsir badan dan tenaganya. Oleh sebab itu, Tipang sempat tumbang beberapa waktu lalu.


7. Beberapa waktu lalu, Tiara Pangestika bersama keluarga kecil dan timnya melangsungkan liburan sekaligus maternity shoot sebelum melahirkan. Ia tampak sangat kompak bersama suami dan buah hatinya memakai pakaian bernuansa earth tone ini.


8. Memakai jumpsuit yang dipadukan dengan crop top putih, Tiara Pangestika tampak menawan saat menyempatkan diri untuk bermain-main bersama Baim di sebuah sungai kecil yang ada di sekitar penginapannya. Aktif dan lincah banget ya bumil satu ini!


9. Tak hanya sekali melakukan maternity shoot, Tiara Pangestika melakukan pemotretan dengan baju bernuansa lain. Tiara Pangestika bersama Arief Muhammad dan Baim kompak mengenakan baju putih. Dalam potret ini Tipang juga memegang baby bump yang kian membesar.


Itulah deretan potret baby bump Tiara Pangestika yang kini kian membesar dan segera melahirkan bulan depan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar