Skip to main content

Potret Babybump Siti Badriah Kala Babymoon di Resort, Suami Cium Mesra Perut - Bahagia Banget


Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini tengah berbahagia dengan kehadiran calon anak mereka. Tak hanya berdiam di rumah, baru-baru ini mereka menikmati waktu babymoon di sebuah resort mewah di kawasan Cianjur, Jawa Barat.

Selama liburan, Sibad tampak bahagia dan menikmati liburan singkatnya. Ia pun sempat foto-foto dan memamerkan babybump bersama sang suami, yang mencium perutnya dengan mesra.


Dua tahun menunggu, kini Siti Badriah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Ia sangat bahagia menanti kehadiran anak pertamanya.


Setelah mengumumkan kehamilan, Sibad pergi menuju Cianjur. Ia menikmati babymoon di resort mewah dengan pemandangan hijau menenangkan.


Kini babybump Sibad sudah tampak besar. Meski demikian, ia masih aktif joget bareng Krisjiana yang nggak kalah heboh kala membuat video singkat ini.


Sibad dan Krisjiana begitu gembira dengan kehadiran calon anak pertama mereka. Babymoon kali ini pun dimanfaatkan Sibad untuk relaksasi secara maksimal.


Krisjiana yang sekarang akan jadi ayah, tak kalah semangatnya dengan Sibad. Ia menangis kala pertama kali tahu sang istri hamil.


Bagi Sibad dan Krisjiana, janin yang sekarang ada dalam kandungannya adalah sebuah karunia besar dari Tuhan. Mereka menjaga kehamilan ini dengan hati-hati.


Penuh sayang, Krisjiana mencium perut Sibad yang sudah mulai membuncit. Sejak di dalam kandungan, Krisjiana dan Sibad sudah begitu mencintai anak mereka.


Sibad dan Krisjiana sepakat memanggil janin mereka 'Baby Fruity'. Duh, penasaran banget dengan wajahnya waktu lahir nanti. Pasti cute banget!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar