Skip to main content

Zaskia Sungkar Ajak Ukkasya Naik Pesawat ke Luar Negeri Disorot: Kok Bisa Terbang Ya Bayi?


Zaskia Sungkar dan Irwansyah pertama kalinya mengajak anak mereka yang masih bayi, Ukkasya pergi keluar negeri. Mereka tampak membagikan momen saat naik pesawat menuju negara tujuan.

Zaskia Sungkar terlihat mengunggah foto memangku Ukkasya di dalam pesawat. Tingkah si bayi pun sangat menggemaskan sampai-sampai menarik taplak meja makan yang di atasnya masih ada makanannya.

"Penerbangan jarak jauh pertama Ukkasya (foto sesaat sebelum taplak ditarik semua)," tulis Zaskia Sungkar di postingannya, Sabtu (16/10/2021).


Tak hanya Zaskia, Irwansyah juga mengunggah momen saat di pesawat. Dia memposting foto selfie bersama Zaskia Sungkar yang memangku Ukkasya, serta ada juga Fanny Bauty, ibu mertuanya.

"Alhamdulillah akhirnya setelah 2thn ga ke luar negeri, kali ini perginya sama ukkasya," tulis Irwansyah disertai emoji cium.


Banyak yang mendoakan mereka selamat sampai tujuan hingga mengucapkan selamat liburan. Namun tak sedikit ada komentar netizen menyoroti Baby Ukkasya yang naik pesawat.

Baik di kolom komentar Zaskia Sungkar maupun Irwansyah, mereka mempertanyakan kenapa Ukkasya bisa naik pesawat.

Banyak yang menyebutkan kalau di masa pandemi Covid-19, anak di bawah umur 12 tahun dilarang naik pesawat.


"Anak di bawah 12th udah boleh naik pesawat ya kak? Mau pulang kampung gak jadi2 ni, nunggu info bayi bisa naik pesawat," komentar netizen kepo.

"Serius tanya anak kecil bisa yaa naik pesawat. Aku cuma bawa anak mau ke batam gak boleh sama petugas, kata pekara vaksin," komentar netizen lain curhat.

"Kok bisa terbang ya bayi?? Ini peraturan kok membingungkan ya?" celetuk netizenn lainnya.


Ada juga netizen yang sampai menyarankan para artis membagikan dokumen apa saja yang diperlukan agar bisa bawa anak di bawah 12 tahun naik pesawat di masa pandemi.

"Mungkin ada baiknya artis2 ngeshare ya bwa surat apa aja utk baby ato anak dibwah 12th utk bsa terbang. Krn sya jga ngalamin sprti tmn2 yg tdak dibolehkan membawa anak dibwah 12th pdhal udh minta boleh dng bwa surat gak dan dijwb maaf aturan nya sudah bgini jdi gk bisa dulu kata petugas bandara. Dan mkin juga tergantung wilayah tujuan yah. Smoga aturan bandara lebih jelas lagi," komentar netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar