Skip to main content

Keceplosan, Ibu Sebut Celine Evangelista Punya Pasangan Perempuan


Vincentia Nurul keceplosan menyebut sang putri, Celine Evangelista pernah menjalin cinta dengan seorang perempuan. Sosok yang dimaksud adalah Bacil, nama yang juga pernah heboh pada 2016.

Insiden ini terjadi saat Vincentia Nurul mengomentari perceraian Celine Evangelista dan Stefan William. Ia mengatakan, kisah cinta artis berdarah blasteran itu tak bisa berhasil selama dia masih menjunjung ego.


"Dari hubungan pertamanya Dirly, kemudian dengan Bacil, oke si Intan, lalu yang ketiga dengan Stefan," kata Vincentia Nurul dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Vincentia Nurul yang menyadari ucapan tersebut begitu saja terlontar, langsung istigfar.

"Eh iya, ya? Astagfirullah. Yaa...," ucap ibu Celine Evangelista sambil terkekeh.

Vincentia Nurul melanjutkan, dengan sikap Celine Evangelista yang seperti itu, ia sudah bisa memprediksi seperti apa kisah akhir sang putri.


"Karena melihat kebiasaan dia, karakter, sudah bisa mengukur. Ini akan ending begini-begini. Bukan gue peramal, atau dukun, karena mengenal (Celine)," ujarnya.

Bicara soal kisah cinta Celine Evangelista dengan perempuan bernama Bacil, hal itu sebenarnya sudah menjadi cerita lama di masa lalu.

Mencuat dari foto

Rumor itu santer terdengar, beriringan dengan adanya foto yang diduga pernikahan Celine dan Bacil di Las Vegas, Amerika. Tak hanya itu, ada pula dokumen berupa sertifikat.

"Aku bukan lesbian. Terserah orang mau gimana, saya malas jelasin detailnya," kata Celine Evangelista membantah saat ditemui di Bogor, Jawa Barat pada 22 Juli 2016.

Perihal sejumlah bukti tersebut, Celine Evangelista mengatakan semua itu hanya guyonan.


"Itu (sertifikat pernikahan sejenis) bukan suatu hal yang besar. Bukan hal yang sakral, cuma main-main," ujar dia.

Celine Evangelista mengatakan, kenapa rumor penyuka sesama jenis muncul, karena ia sosok orang yang ramah kepada siapapun.

"Saya friendly banget lho. Ke semua orang bisa saja saya peluk-peluk. Misalnya disalahartikan, tanya orangnya saja," kata mantan istri Dirly Idol ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar