Skip to main content

Targetkan Bentuk Tubuh Seperti Zaman Dulu, Intip Potret Ivan Gunawan yang Makin Kurus - Pamer Rahang Tirus dan Pede Telanjang Dada Setelah Renang


Perjalanan diet Ivan Gunawan untuk mencapai bentuk tubuh idamannya belum berakhir. Meski sudah sukses menggelontor puluhan kilogram dari berat badannya semula, ternyata Ivan Gunawan menargetkan bentuk tubuh seperti saat masih kurus dulu. Intip foto-foto terbarunya yuk.


Berawal dari tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan, Ivan Gunawan kini justru bersemangat untuk menjadi individu yang lebih sehat.


Mengawali diet dengan menjalani pola hidup sehat sejak pertengahan tahun 2021 silam, Ivan Gunawan sudah menurunkan berat badan hingga hampir 50 kilogram.


Ivan Gunawan pun mengakui adanya kepuasan tersendiri saat mengetahui bahwa kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil.


Namun, tentunya merawat diri sendiri baik di luar maupun dari dalam juga menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan.


Dalam mencapai berat badannya saat ini, diketahui Ivan Gunawan juga dibantu oleh dokter Cissie Nugraha yang dipercaya oleh sederet selebritis Tanah Air.


Dari penurunan berat badannya selama ini, salah satu hal yang paling menonjol dari perubahan Ivan Gunawan adalah rahangnya yang semakin tirus.


Dilihat dari update Instagram story-nya baru-baru ini, renang jadi salah satu rutinitas Ivan Gunawan dalam perjalanan penurunan berat badan sang desainer.


Pria yang menjuluki dirinya sang super duper mega bintang ini semakin pede menampilkan bentuk tubuh baru hasil perjuangannya selama ini.


Ivan Gunawan pun tak ragu untuk menunjukkan foto dirinya telanjang dada setelah renang meski bagian depan tubuhnya masih ditutupi dengan handuk.


Sebelumnya, Ivan Gunawan menyatakan keinginannya untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhnya saat masih kurus di awal kariernya.


Tentunya niatan Ivan Gunawan ini mendapat dukungan baik dari orang-orang terdekat maupun netizen di media sosial, yuk bisa yuk!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar