Skip to main content

Calon Bayi Berjenis Kelamin Laki-Laki, Sule Sudah Siapkan Sebuah Nama


Komedian Sule sudah menyiapkan sebuah nama untuk calon bayinya. Dari foto USG, bayi yang dikandung Nathalie Holscher berjenis kelamin lelaki.

"Sudah, sudah, USG itu Juni, Mei saya sudah tulis namanya. Laki laki (kelaminnya), dan pas banget saya nulis nama laki-laki, di USG laki-laki," kata Sule, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/9/2021).


Sayangnya, Sule belum mau membocorkan nama anaknya kepada media. "Sudah, sudah ada. Mungkin saat ini dirahasiakan dulu," ujar Sule.

Tidak hanya itu, Sule juga enggan memberi tahu dari mana asal nama putranya diambil. "Sama aja lah, manusia di mata Allah sama," ucap Sule.

Meski telah memiliki tiga anak, di mana tiga laki-laki dan satu perempuan dari pernikahanya dengan almarhumah Lina Jubaedah, Sule mengaku sangat bahagia dan bersyukur kembali mendapat anak laki-laki dari Nathalie Holshcer.


"Ya disyukuriaja, mau gimana jangan terlalu banyak maunya. Mau kepengin perempuan ya dikasihnya laki-laki biar putri ada temannya. Ya siapa tahu nanti yang kedua ya kan," imbuh Sule.

Bila tidak berhalangan Nathalie bakal melahirkan pada Desember 2021. "Insya Allah rilis di bulan Desember," tutur Sule.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar