Skip to main content

Ayu Ting Ting fitting kebaya, komentar Ayah Rozak bikin salah fokus


Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini ramai menjadi pusat perhatian lantaran sebuah video yang beredar di jagat maya. Tampak dalam akun TikTok @adi_rustana, wanita itu fokus mencoba kebaya yang ada di dekatnya.

Di lokasi tersebut, terlihat beberapa kebaya cantik selayaknya yang dipakai para pengantin. Namun Ayu terlihat tak memberikan banyak komentar dalam video tersebut. Akan tetapi, Adi Rustana pun memberikan pesan yang cukup menarik perhatian dalam akun Instagram-nya.

"Thanks for having me ka @ayutingting92 @syifaasyifaaa @mom_ayting92_ and Ayah serta all family Bismillah lancar sampai Hari H..," begitu tulis Adi.


Perhatian warganet pun nggak sampai di situ saja. Dalam video yang diunggah dalam akun TikTok tersebut, tampak juga ayah Ayu, Ayah Rozak yang hadir menemani. Dalam momen tersebut, Ayah Rozak pun digoda untuk berkomentar. Dan saat itulah, pria pemilik nama Abdul Rozak tersebut sontak menyebutkan kalimat khas yang akhir-akhir ini banyak ditirukan warganet.

"Anak ayah mah cantik, badannya juga bagus, hahaha," begitu ujar Rozak sembari tertawa.

Mendengar celetukan itu, sang perekam pun ikut terbahak. Sosok ibu Ayu, Umi Kalsum, pun juga terlihat tertawa melihat suaminya yang tampak bersemangat. Terlebih lagi, Rozak pun ikut menikmati momen itu dengan menirukan video lamanya dengan ekspresif.


"Ayah gue ini #fitting #ayutingting," begitu tulis dalam akun @adi_rustana.

Melihat video singkat tersebut, banyak warganet yang ikut terhibur dengan aksi ayah Rozak. Bahkan tak sedikit yang memberikan beragam komentar unik untuk jargon khas Ayah Rozak tersebut. Sebab seperti yang diketahui, jargon itu bermula dari sebuah cuplikan wawancara Rozak saat ditanya mengenai sang putri.


"Jujur gue selalu ngakak lihat ayah Rojak, menghibur gue," begitu kata @helenasamaloisa dengan emoji tertawa.

"Sosok ayah yg penyayang..lucu baik dan suka ngelawak..bikin heboh selalu,, sehat terus ya yah," sebut @uchienyady.

"Gw pernah ketemu bapaknya deket pasar depok dijalan kalo disapa mah nyaut mulu kayak temen lama padahal ga kenal," lanjut @putritayeb.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar