Skip to main content

Potret Ultah Shandy Purnamasari Istri Juragan99, Undang Artis - Bagi Uang Belasan Ribu Dollar dan iPhone Terbaru


Shandy Purnamasari istri Gilang Widya yang dikenal sebagai Juragan99 baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Momen pertambahan usia Shandy digelar secara meriah.

Gilang membuat pesta kejutan bertema Squid Game dan mengundang cukup banyak artis dan influencer. Pada acara ini, Shandy dan Gilang memberikan doorprize HP mahal dan juga uang belasan ribu dollar Singapura.


Shandy Purnamasari kini genap berusia 30 tahun. Untuk merayakan ultah sang istri, Gilang Widya sang Juragan99 menggelar sebuah pesta kejutan bertema Squid Game.


Pada pesta ini, Shandy mendapatkan sebuah kue ultah istimewa. Isi kuenya adalah uang dollar Singapura yang rangkaiannya super panjang.


Shandy begitu bahagia mendapatkan kejutan dari sang suami tercinta. Ia merayakan hari lahirnya bersama keluarga dan juga sahabat.


Pada momen kali ini, Shandy dan Gilang memberikan uang yang sebelumnya jadi isi kue ulang tahun. Semua tamu undangan dapat, sesuai dengan keberuntungan masing-masing.


Mereka juga membuat banyak games seru, salah satunya dalgona candy. Pemenangnya, dapat hadiah super menarik! Salah satu hadiahnya adalah iPhone Pro Max yang harganya puluhan juta.


Banyak artis diundang ke pesta kejutan untuk Shandy. Sebagian besar di antaranya adalah BA MS Glow, produk andalan dari Juragan99.


Total uang yang diberikan oleh Shandy kepada para tamu undangan adalah 15.000 SGD atau sekitar Rp 150 juta. Ada yang dapat 800 dollar, ada juga yang cuma kebagian 200 dollar saja seperti Vanessa Angel.


Selamat ulang tahun Shandy. Kalau ultah ke-30 bagi-bagi dollar Singapura, tahun depan bagi dollar Amerika?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar