Skip to main content

8 Dukungan Para Artis untuk Stefan William Pasca Perceraian


Pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista telah resmi bercerai. Sejak Senin (18/10/2021), keduanya telah resmi berpisah setelah diputuskan oleh pengadilan.

Dalam Instagram pribadinya, Stefan William menjelaskan bahwa mereka berdua sudah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Mereka telah berjuang dengan segala upaya untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya, bahkan salah satunya dengan konseling ke psikolog ataupun mediasi. 

Hanya saja pada akhirnya, mereka memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta. Dikarenakan kejadian ini, Stefan merasa sangat terpukul dan kehilangan arah. 

Untuk alasan berakhirnya rumah tangga mereka, Stefan memilih untuk diam karena itu merupakan hak wilayah pribadinya. Dalam unggahan InstaStory pribadinya, Stefan menjelaskan bahwa perceraian ini bukan dikarenakan ia selingkuh. 

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Urusan masa lalu saya sudah selesai sebelum saya pindah ke Bali. Memang benar perempuan dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan. 

Stefan berharap publik dapat menghargai keputusannya tersebut. “Saya juga manusia biasa dan butuh ketenangan juga. Mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya ingin tenang dan semua bahagia,” lanjutnya. 

Dukungan dari kerabat terdekat, turut meramaikan Instagram pribadi Stefan William. Mereka semua mengunggah foto kebersamaan sekaligus menambahkan kalimat-kalimat yang menyemangati Stefan. 

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa artis yang memberikan dukungan kepada Stefan William.

1. Elly Sugigi


Komedian Elly Sugigi turut memberikan semangat kepada Stefan William. Tak hanya itu, Elly juga memberikannya nasihat dengan kata-kata yang bijak. 

"Diam itu emas, Tuhan yang tahu semua. Tetaplah menjadi figur yang baik mesti saat ini dianggap salah. Tuhan nggak tidur, serahkan semuanya kepada Tuhan. Semangat Bule," tulis Elly Sugigi. 

2. Donny Michael


Kerabat Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan ini memberikan dukungan kekuatan kepada Stefan. Dalam unggahannya, Donny mengatakan "We know how you are brotha". 

"Walk like you don't care, cool as air, smooth like a silk," tutup Donny Michael dalam tulisannya. 

3. Geraldy Yohanes


Aktor Geraldy Yohanes memberi dukungan dan memberikan nasihat untuk membiarkan perkataan negatif orang-orang terhadap Stefan. Dikarenakan sejatinya orang-orang tidak mengetahui bagaimana cerita yang sebenarnya. 

"Yang penting harus happy terus. Semangat," kata Geraldy dengan penuh dukungan semangat. 

4. Aditya Suryo


Kerabat Stefan William dalam band The Junas Monkey ini memberikan pernyataan bahwa netizen hanya bisa membuat simpulan saja. Ia pun berharap Stefan tetap kuat dalam menghadapi setiap masalahnya. 

"Keep strong brother," tulis Adit. 

5. Bobby Antonio


Aktor sekaligus penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Stefan William, Bobby Antonio memberikan dukungan. Ia memberikan kata-kata positif bahwa Stefan merupakan seseorang yang baik, bahkan Papa yang hebat bagi anak-anaknya. 

"God will follow your path in the future don't care what other people say about you, you are a great and strong man and most importantly you are a responsible man," ungkap Bobby. 

6. Angga Putra


Pesinetron yang wajahnya sudah sering tampil di layar kaca ini memberikan dukungan dan nasihat kepada Stefan. Angga menuliskan bahwa tidak mudah menjadi orang baik. Semakin menjadi orang baik, semakin besar juga ujiannya. Aktor FTV ini juga belajar banyak hal dari sosok Stefan. 

"Tidak ada yang salah dan yang benar, yang ada hanya mereka yang tidak tahu kisah sebenarnya," tulis Angga.

7. Yoelitta Palar


Yoelitta Palar merupakan aktris yang beberapa kali bermain peran dalam satu sinetron bersama Stefan. Dalam unggahannya, Yoelitta memberikan dukungan dengan kalimat bijak yang cukup menyentuh.

"Carilah tempat di mana kamu dihargai bukan dibutuhkan. Sebab banyak yang datang karena butuh tapi lupa bagaimana cara menghargai," tulis Yoelitta dalam unggahannya di Instagram. 

8. Philip de May


Bermain peran bersama dalam dua sinteron bersama Stefan William, Philip de May tak ketinggalan juga memberikan dukungan kepada kerabatnya. Dikarenakan sering bermain game bersama, Philip memberikan kalimat yang menarik.

"Lo orang baik, curang di game aja nggak pernah apalagi di real life. Semangat brother," tulis Philip. 

Itulah beberapa artis yang memberikan dukungan positif untuk Stefan William. Semoga pasca perceraian ini, komunikasi antara Stefan William dan Celine Evangelista bisa berjalan baik demi anak ya, Ma. 

(*)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar