Skip to main content

Narji Tak Lagi Jadi Pelawak, Ubah Haluan Jadi Petani usai Diberi Sawah oleh sang Istri


Nama Narji tidak asing lagi. Memulai karier sebagai komedian dan besar lewat grup Cagur bersama Denny dan Wendy, kini dia malah memilih untuk bertani.

Narji memiliki sawah di daerah Pekalongan, Jawa Tengah. Penasaran bagaimana cerita Narji yang kini memilih bertani? Yuk simak ceritanya di YouTube Abang Narji, Jumat (22/10/2021).

Dikasih kejutan sama sang istri

Dyan, istri Narji membeli sawah secara diam-diam di kampung halamannya, Pekalongan, Jawa Tengah. Dyan membeli sawah tersebut dari hasil tabungannya pada awal 2021. Ini dilakukan Dyan untuk memberi kejutan kepada Narji.

Mulai bertani dengan menanam pisang

Setelah memiliki sawah, Narji tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Narji pun segera mempelajari ilmu bercocok tanam. Narji berguru untuk menanam pohon pisang bersama salah seorang petani yang sukses.

Menanam ubi

Setelah belajar menanam pisang, Narji pun mulai menanam ubi. Ia sangat senang mendapatkan hadiah sawah dari sang istri dan ingin memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Panen sawi

Setelah merambah ke berbagai tanaman, kini Narji mulai memperluas tanamannya dengan menanam sawi. Beruntungnya, ilmu yang dipelajari Narji tidak sia-sia. Ia pun berhasil panen sawi.

Membeli sawah untuk tujuan investasi

Adapun Narji yang mulai melebarkan profesinya ke ranah pertanian adalah untuk berinvestasi. Karena menurutnya, jika hanya disimpan dalam bentuk uang pasti akan cepat habis. Selain itu, sawah juga bisa menjadi tempat hiburan untuk anak-anaknya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar