Skip to main content

Natasha Wilona Tak Ada, Pose Verrell Bramasta dan Susan Sameeh Pamer Tubuh Berotot Jadi Perhatian


Hubungannya dengan Natasha Wilona kembali jadi perhatian, Verrell Bramasta justru pamer tubuh penuh lumpur bersama Susan Sameeh.

Nasib hubungan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang disebut terhalang restu Venna Melinda belakangan kembali ramai menjadi bahan perbincangan.

Memang setelah hubungan keduanya kandas, Verrell Bramasta sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik seperti Febby Rastanty, Ranty Maria, hingga Sarah Samantha.

Namun sayangnya, dari sekian banyak wanita cantik yang dekat dengannya, Verrell masih enggan untuk melepas status jomblonya.

Sikap yang ditunjukan Verrell itu pun membuat dirinya dinilai masih menaruh rasa pada Natasha Wilona sang mantan kekasih.

Benar saja, setelah keduanya kembali menjalani komunikasi beberapa waktu belakangan, kakak Athalla Naufal ini dengan gamblang mengaku bahwa benar dirinya masih menaruh rasa pada Wilona.

Keduanya pun tampak kembali dekat dengan seringnya menghabiskan waktu bersama.

Ketika Verrell berulang tahun, Wilona pun datang dengan memberikan kejutan hingga sukses membuat pemeran utama Sinetron Putri untuk Pangeran itu sumringah dan tersipu malu.

Melihat kebahagiaan yang terpancar diantara keduanya, tak sedikit netizen yang mendoakan Verrell dan Wilo untuk bisa segera balikan.

Namun di tengah hubungannya dan Wilo yang kembali disorot, Verrell justru terlihat pamer kedekatan dengan Susan Sameeh

Momen tersebut bahkan diunggah Verrell melalui akun media sosial keduanya, Minggu (19/9/2021).

Tampak dalam foto tersebut Verrell tampil topless dengan bagian atas tubuhnnya yang dipenuhi oleh lumpur hingga ke wajah.

Ini fotonya:


Terlihat pula bagian otot tubuh Verrell yang sudah bercampur dengan coklatnya lumpur.

Sementara Susan Sameeh berdiri disampingnya dengan kondisi serupa sambil memamerkan otot tangannya.

"Berani kotor itu baik," tulis Verrell.

Sepertinya Verrell dan Susan baru saja mencoba melakukan olah raga ekstrim offroad sehingga membuat tubuh mereka dipenuhi lumpur.

"Pokonya happy biryhday Verel (otot Susan lebih keliatan)," balas Susan dalam kolom komentar unggahan tersebut.


Memang Susan dan Verrell diketahui sudah lama saling mengenal dan menjalin persahabatan.

Bahkan ketika Verrell masih menjadi kekasih Natasha Wilona, Susan menjadi salah satu orang yang paling dekat dengan keduanya.

Potret kedekatan antara Verrell dan Susan dengan kondisi tubuh yang dipenuhi lumpur itu pun mendapat beragam reaksi dari warganet.

"alennovia6 : cocok kak sama kak Susan,"

"resnujr : kotor dengan aestethic,"

"pangeranverrell : siapapun cewek nya beruntung banget prince,"

Tips Bermain Olah Raga Offroad

Kondisi jalan tidak selamanya mulus, kadang pengemudi juga harus berhadapan dengan permukaan tidak rata mulai dari kadar ringan sampai menjurus off-road. Beda seperti di aspal, berkendara di medan off-road membutuhkan mengemudi dengan cara pandang lain.

Misalnya, Anda berkunjung ke daerah pedalaman di wilayah perbukitan, lantas menemukan tanjakan curam dengan kondis tanah lunak plus berbatu. Dalam pandangan safety driving, kurang benar jika Anda langsung melintasinya tanpa perhitungan, apalagi jika situasi jalan ditambah malam hari dan hujan.

Menurut Momon S Maderoni, Konsultan dari Indonesia SmartDrive, saat dimintai tips berkendara aman melintasi rintangan seperti itu menjelaskan setidaknya ada tiga hal yang harus diketahui pengemudi.

Pertama, jika sampai tidak yakin, pengemudi sebaiknya turun dari mobil buat melihat kondisi jalan lebih dekat. Dari situ penilaian bisa lebih sesuai dengan kemampuan kendaraan, plus menambah keputusan lebih akurat.

Hal yang perlu dipertimbangkan, kondisi permukaan jalan, pijakan ban, titik-titik awal pedal gas diinjak, posisi bodi kendaraan, dan sebagainya.

Kedua, pengemudi wajib tahu spesifikasi kendaraan yang dikemudikan. Beberapa hal yang wajib diketahui, penggerak depan, belakang, atau semua roda dan ground clearance. Tidak kalah penting, besaran tenaga dari mesin berikut torsi.

Khusus untuk torsi, potensi ini yang paling berguna untuk menanjak, perlu dipahami kapan torsi berada di puncak putaran mesin. Momon mengatakan asumsi yang salah kalau mengira jika pedal gas ditekan makin dalam maka torsinya semakin besar sebab kurva torsi menurun setelah mencapai puncak.

Poin ketiga masalah kemudi. Mudah sekali kehilangan arah kemudi saat melintasi off-road. Salah satu cara mengatasinya dengan mengingat berapa kali kemudi telah diputar ke kanan atau kiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar