Skip to main content

Ini Alasan Video Nikah Siri Lesti dan Billar Disebut Baru Dibikin


Pakar Telematika Roy Suryo ikut angkat bicara soal video nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia secara gamblang berujar bahwa video itu belum lama dibikin.

Roy pun menjelaskan alasan dirinya menyebut video itu baru dibikin. Salah satu yang menjadi alasan adalah sejumlah orang yang menggunakan masker di video tersebut.

"Karena dalam video itu saya melihat masih digunakan masker juga hanya beberapa tidak mengenakan masker, kalau dari sisi teknis video itu cukup baru ya," kata Roy Suryo.

Meski begitu Roy masih belum dapat memastikan kapan pastinya waktu perekaman video tersebut. Ia mengaku sudah tak menemukan metadata yang ada di dalam video tersebut.

"Cuma tanggalnya saya belum bisa pastikan karena metadata dalam video itu yang saya dapat memang sudah tidak ada cuma artinya belum terlalu lama dan kuncinya adalah orang-orang yang ada dalam video itu," jelas Roy.

Roy juga berujar bahwa video yang ia dapat bukan dari versi aslinya. Ia menyatakan bisa menemukan kapan tanggal dan bulan dari pernikahan siri Lesti-Billar bila mendapatkan video aslinya.

"Kalau ketemu file yang asli dan kita periksa tentu saja bisa langsung ketemu jam atau tanggal, bulan, tahun," tutup Roy Suryo.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar