Skip to main content

8 Potret Natalie Zenn di Lokasi Syuting Sinetron 'NALURI HATI', Selalu Tersenyum Ceria Beda dengan Karakternya Agnes


Dalam sinetron NALURI HATI, penampilan cetar Natalie Zenn memang begitu menarik perhatian. Bakat beraktingnya bikin para penonton gemas sekaligus terpana.

Tak sampai di situ saja, berperan sebagai karakter antagonis yakni Agnes, Natalie Zenn kerap berhasil jadi sorotan. Berbeda banget dengan aslinya, Natalie selalu begitu ceria.

Berikut ada deretan foto cantik Natalie Zenn di lokasi syuting, selalu pamerkan senyuman. Penasaran?


Di NALURI HATI perankan karakter antagonis, Natalie Zenn aslinya begitu baik dan manis. Apalagi di momen lokasi syuting.


Yup, di lokasi syuting NALURI HATI, Natalie Zenn selalu pamerkan senyuman ceria. Begini posenya di hadapan pigura foto Samuel Zylgwyn.


Kalau yang satu ini ada momen Natalie Zenn habiskan waktu dengan Irene Librawati, rekan kerja di sinetron NALURI HATI.


Berikutnya ada momen Natalie Zenn di lokasi bareng Samuel Zylgwyn. Mereka sempat syuting momen pertunangan antara Zain dan Agnes.


Selain bakat aktingnya, penampilan Natalie di sinetron NALURI HATI selalu jadi sorotan. Apalagi kalau membahas soal rambut cetarnya.


Rahasia rambut yang selalu mempesona? Natalie Zenn selalu menghiasi rambutnya dengan roll rambut untuk memberikan kesan gelombang yang indah.


Kalau satu ini ada potret Natalie Zenn di lokasi syuting NALURI HATI, pakai gaun pengantin? Ingat gak ini scene yang mana?


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Natalie Zenn yang selalu tersenyum saat di lokasi syuting NALURI HATI ini, KLovers?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar