Skip to main content

10 Potret Adu Pesona Lesti Kejora dan Nagita Slavina, Bumil dengan Baby Bump


Lesti Kejora dan Nagita Slavina kini sama-sama tengah mengandung dengan perut yang kian membuncit. Sama-sama jadi ibu hamil, simak adu pesona Lesti Kejora dan Nagita Slavina berikut.

Gigi menggumumkan bahwa dirinya nya tengah positif hamil anak ke 2 nya ini pada ada bulan 16 April 2021 melalui Instagramnya. Sedangkan Lesti mengemukakan dirinya positif hamil pada 22 September 2021. 

Seperti apakah pesona mereka Ini dia adu pesona Lesti Kejora dan Nagita Slavina, yuk kita simak :

1. Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Lesti Kejora dan Rizky Billar mereka mengadakan acara talk show yang ditayangkan secara live streaming melalui kanal YouTube Rans Entertainment. 


2. Acara ini dilangsungkan pada 21 September 2021 itu jam 15.00 WIB. Siapa sangka di acara ini Lesti Kejora dan Rizky Billar membuka rahasia yang belum terkuak sebelumnya.


3. 'The Secret of Leslar' merupakan judul dari acara ini. Rupanya Lesti Kejora dan Rizky Billar tampil kompak dengan menggunakan busana bernuansa biru muda dan putih.


4. Nagita Slavina juga menunjukkan perutnya yang mulai membuncit.


5. Lesti Kejora menggumumkan bahwa dirinya setelah melakukan nikah siri pada awal tahun 2021 dan kini dirinya tengah hamil. Lesti pun mulai memperlihatkan baby bump-nya.


6. Begitu pula dengan Nagita Slavina dirinya juga mengabarkan berita dirinya positif hamil anak ke duanya ini pada 16 April 2021 lalu.


7. Rupanya sebelum ada klarifikasi dari Lesti maupun Billar telah beredar isu bahwa mereka telah hamil. Dan akhirnya mereka memamerkan hasil positif tespek Lesti Kejora.


8. Pada April 2021 lalu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga memamerkan tespek positif hamil.


9. Baik Lesti maupun Gigi keduanya menggunakan make up look yang sangat natural dan aura mereka semakin terlihat fresh.


10. Begini jika duo bumil ini berada dalam satu panggung.


Bagaimana nih menurut kalian dengan adu pesona Lesti Kejora dan Nagita Slavina ketika tengah berbadan dua ini? Semakin terlihat aura bahagianya ya, semoga sehat ya calon ibu dan bayinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar