Skip to main content

Viral Penampilan Wanita yang Punya Tinggi Badan 179 Cm, Warganet Auto Minder


Memiliki badan tinggi adalah impian bagi beberapa orang. Namun, ada juga yang malah merasa kesulitan karena tinggi badan terlalu menjulang.

Belum lama ini, seorang wanita menjadi viral setelah membagikan videonya lewat media sosial TikTok. Wanita itu menarik perhatian karena tinggi badan miliknya.

Dikutip Suara.com, wanita pemilik akun @hy.syska tersebut viral setelah mengungkap bahwa ia punya tinggi badan mencapai 179 cm.

Lantaran punya tinggi badan menjulang, wanita ini sering menjadi pusat perhatian. Ia pun membagikan video ketika dirinya tengah pergi jajan.

"Kak coba jajan ke mang mang, mau lihat setinggi apa," tulis salah satu komentar yang penasaran.

Pada video viral yang dibagikan, wanita ini lantas menunjukkan penampilan ketika tengah jajan bakso, nasi kuning, hingga belanja kue di toko.


Bukan hanya tampil lebih menonjol, wanita ini bahkan terlihat lebih tinggi dari gerobak yang dipakai untuk berjualan.

"Bisa dudukin gerobak cilok," tulisnya pada caption.

"Mbaknya kaget sampe bengong," tambahnya sambil menunjukkan momen ketika dirinya tengah membayar pesanan.

"Gambaran aku kalau punya cowok lebih pendek," tulisnya lagi sembari membandingkan tinggi dengan salah satu penjual.

Lewat video lain, pemilik akun @hy.syska ini juga pernah membagikan berbagai pengalaman dan kesulitannya punya tinggi badan 179 cm.

Salah satunya, ia sering kesulitan mencari celana dan baju yang pas, sering menjadi pusat perhatian, hingga disebut susah mencari jodoh.


Video unggahan @hy.syska sendiri telah ditonton 14,2 juta kali sejak dibagikan di media sosial TikTok. Tak hanya itu, warganet juga ramai berkomentar.

"Ikutan Puteri Indonesia kak," saran salah satu komentar setelah melihat tinggi wanita tersebut.

"Aku yang nggak tinggi-tinggi menangis melihat ini."

"Gue dulu insecure banget karena ngerasa paling tinggu, tapi gue pikir-pikir jadi tinggi tuh sebuah keistimewaan banget. Banyak di luar sana yang pengen kayak gue. So, banyakin bersyukur," tambah komentar lain.

"Ini kakaknya berasa di dunia kurcaci nggak sih?" tanya komentar warganet penasaran.

Selain viral ditonton belasan juta kali, video tersebut kini juga sudah disukai hingga 1,2 juta kali serta mendapat 19 ribu komentar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar