Skip to main content

Sukses, Deretan Selebriti Ini Pilih untuk Hidup Sederhana dan Jauh dari Kesan Mewah


Sebagai selebriti sukses yang sudah terkenal, tentu kekayaan mereka sudah berlimpah. Biasanya tampil dan hidup mewah, sederet selebriti justu pilih hidup sederhana dan jauh dari kesan mewah. Wah, siapa aja ya kira-kira sederet selebriti tersebut?

Sukses, Deretan Selebriti Ini Pilih untuk Hidup Sederhana dan Jauh dari Kesan Mewah


Sukses menjadi penyanyi terkenal, tak membuat pria bernama asli Akhdiyat Duta Modjo ini hidup glamor. Duta memang sudah terkenal dengan kesederhanaannya bersama sang istri, Adelia Lontoh, yang membuat dengan masyarakat biasa. Bahkan, Duta tak memilih-milih untuk manggung. Dia pernah bernyanyi di acara pernikahan tetangga.


Siapa sekarang yang tidak kenal Sule? Sule sudah terkenal sekali. Dirinya sudah sukses dan kekayaannya melimpah. Namun meski demikian, Sule terlihat begitu sederhana. Seringkali Sule memakai kaos oblos sederhana. Bahkan, Sule pernah kedapatan makan nasi bungkus bareng lesehan bersama keluarga di teras.


Tukul Riyanto atau yang dikenal sebagai Tukul Arwana merupakan seorang presenter sekaligus komedian sukses yang bahkan sempat menjadi komedian terkaya di Indonesia. Meski demikian, Tukul Arwana selalu rendah hati dengan memilih hidup sederhana.


Menjadi komedian tidaklah mudah. Namun Denny Cagur membuktikannya dengan kesuksesannya seperti sekarang. Karirnya pun stabil di dunia entertainment. Meski sudah sukses, Denny Cagur tidak telalu memamerkan kekayaannya. Justru denny Cagur tampil apa adanya, bahkan anaknya pernah menolak dibelikan HP mahal.


Dude Harlinok bersama sang istri, ALyssa Soebandono, terlihat selalu harmonis. Kabar miring pada rumah tangga mereka berdua hampi tak pernah terdengar. Sukses sebagai selebriti dan pembisnis, keduanya tak menampilkan hidup yang mewah. Mereka terlihat menjalani hidup dengan sederhana.


Mantan anggota Cherrybelle ini sekarang sudah menikah dengan Ruben Onsu dan mempunyai anak. Udah dengan penuh kekayaan, Sarwendah sering banget tampil dengan sederhana. Ia lebih memilih jadi ibu rumah tangga. Dirinya bahkan sering banget terlihat dengan daster sederhana.


Sukses menjadi pesinetron, Arumi Bachdim kini telah menikah dengan Emil Dardak, seorang Wakil Gubernur Jawa Timur. Ia kini fokus menjadi rumah tangga dan mendampingi suami. Gaya hidupnya juga sederhana dan jauh dari kesan glamour.


Pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti juga jauh dari kesan bermewah-mewah. Mereka terlihat tampil sederhana daripada menunjukkan harta. Beberapa kali, Dhini bahkan tampil percaya diri di IG tanpa make-up meski dirinya adalah seorang selebriti.


Arie Kriting bersama Indah Permatasari terlihat hidup dengan sederhana. Penampilan mereka pun apa adanya. Banyak yang menyebutkan bahwa mereka adalah pasangan yang memiliki cinta sejata. Arie pun bangga bisa hidup sederhana dengan Indah Permatasari. Sebab menurutnya itu berarti menjadi diri sendiri dan hidup apa adanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar