Skip to main content

Datang ke Pulau Burung, Baim Wong Boyong Kiano dan Paula Temui Mantan Bupati Tanahbumbu


Youtuber Baim Wong sering jadi perhatian masyarakat. Namun, ayah Kiano Tiger Wong ini juga sering membantu mempromosikan tempat wisata.

Baru-baru ini, suami Paula Verhoeven itu ikut mempromosikan satu tempat wisata di Kalimantan Selatan.

Kamis (12/8/2021) Baim Wong mengadakan pertemuan dengan Mardani Maming, mantan Bupati Kabupaten Tanahbumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Pertemuan ayah Kiano dengan orang terkaya di Tanahbumbu tersebut terungkap rupanya Baim Wong mempunyai hubungan kerja dengan Ketua Umum BPP HIPMI itu.

Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan Baim Wong dalam Instagram pribadinya @baimwong, kala itu ia bagikan foto lagi makan di Kampung Bahari Nusantara, Wisata Mangrove Pulau Burung, Kabupaten Tanahbumbu.

Tentu bersama Mardani Maming serta ditemani oleh si gemas Kiano Tiger Wong, idola lapisan masyarakat Indonesia.

“Kerja sambil jagain Kiano (emoji hati), “ terang Baim Wong dalam caption, dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id, Jumat (13/8/2021).


Baim mengaku ingin belajar sukses dari sosok penginspirasi asal Kalimantan Selatan tersebut.

“Belajar sukses sama bro @mardani_maming nih, “ imbuhnya.


Datangnya Baim Wong ke Pulau Burung tentu bikin masyarakat senang, terkhusus Mardani Maming yang merasa berterima kasih bahwa adanya Baim jadi turut andil dalam mempromosikan pariwisata di sana.

“Desa Pulau burung tempat orang tua saya dilahirkan haji maming dulu saya kecil sering di bawa kesini karna beliau juga mantan kepala desa disana,skrng desa ini menjadi tempat wisata mangrove di tanah bumbu,makasih kepada broo baim bosque sdh ikut memperkenalkan tempat ini... @baimwong, “ terang Mardani Maming.


Berikut ini potret antusiasnya warga melihat Baim mengunjungi mereka.

@undang.sumbaga : wah keren ni Tum, masuk BPP HIPMI Bang Baim kayaknya cocok nih Tum

@herirahman__ : selamat datang di Tanahbumbu dede Kiano

@dewikitty93 : waduh bosque datang

Mardani Maming Diusulkan Jadi Menteri ke Presiden Jokowi

Isu reshuffle kabinet semakin kencang. Banyak pihak mengkritisi kinerja menteri kabinet Indonesia Maju di era Presiden Jokowi.

Anggota Komite I DPD RI asal Kalimantan Selatan, Habib Abdurrahman Bahasyim, juga menyoroti kinerja menteri yang dinilai tidak maksimal. Baginya, evaluasi harus dilakukan Presiden Jokowi sembari mendengarkan masukan dari banyak pihak.

"Saya rasa Presiden harus betul-betul memberi penilaian yang objektif untuk kepentingan rakyat, saya berharap statement periode kedua tanpa beban yang diucapkan presiden benar adanya. Presiden jangan tunduk pada kepentingan politik," ucap Habib Banua kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (21/12/2020).

Katanya, Jika mau jujur, banyak tokoh nasional yang sangat pantas untuk menjadi menteri membantu presiden di kabinet Indonesia maju, salah satunya Ketua Umum Hipmi, Mardani H Maming.

Sebagai sosok yang bersentuhan langsung di bidang ekonomi, Presiden wajib mempertimbangkan sosok Mardani H Maming ini. Apalagi, sekarang fokus recovery perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

"Jadi saya sarankan sebagai wakil daerah untuk Indonesia, Presiden jika memang melakukan reshuffle kabinet agar memilih menterinya yang mengerti dan memahami perekonomian, salah satunya seperti Ketum HIPMI Mardani H Maming," tegas dia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar