Skip to main content

8 Selebriti Ini Pernah Tak Akui Anaknya Sendiri, Ada yang Sampai Minta Tes DNA!


Menjadi seorang publik figure pastinya bukan hal yang mudah. Hampir semua yang dilakukan akan menjadi sorotan netizen dan jadi pemberitaan. Bahkan masalah yang seharusnya hanya untuk keluarga bisa jadi konsumsi publik.

Seperti kasus tidak mengakui anaknya sendiri. Tentu saja hal ini buat heboh netizen. Ini 8 selebriti yang sempat tak akui anaknya dan sampai minta tes DNA untuk membuktikannya.


Bercerai dengan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar sempat tak akui anaknya King Faaz sampai ingin tes DNA. Namun berjalannya waktu, Galih Ginanjar kini mengakui King Faaz sebagai anaknya dan ingin bertemu dengan buah hatinya.


Sempat buat heboh, Rizki DA pernah meminta Nadya Mustika untuk tes DNA anaknya yang masih dalam kandungan karena salah paham antara keduanya. Namun setelah lahir, Rizki DA dan Nadya Mustika sudah kembali bersama dan terlihat bahagia dengan kehadiran sang buah hati Baihaqqi Syaki Ramadhan.


Resmi bercerai ketika anak dalam kandungan, Alfath Fathier juga sempat bikin heboh dengan berita pernikahannya yang tak lama setelah berpisah dengan Ratu Rizky Nabila. Sempat berseteru dan ingin tes DNA, Alfath Fathier kemudian akui anaknya setelah melihat rupa anaknya yang mirip dengan dirinya.


Kasus ini pernah sampai dibawa ke jalur hukum karena Mario Teguh tak mau akui Ario Kiswinar adalah anaknya dari pernikahan Mario Teguh dengan wanita bernama Aryani. Tapi kemudian Ario Kiswinar berhasil buktikan lewat tes DNA jika dirinya adalah anak kandung dari Mario Teguh.


Sebelum terkenal, Annisa Bahar pernah tidak mengakui jika dirinya sudah menikah dan punya anak. Ini sempat membuat hubungan antara dirinya dan Juwita Bahar tidak baik. Tapi kini keduanya sudah memiliki hubungan yang baik seperti ibu dan anak.


Tak asing dengan wajahnya, Gusti Rayhan pernah bermain di film Dilan 1990 dan beberapa film lainnya. Sempat tak diakui sebagai anaknya, Farhat Abbas kemudian akui Gusti Rayhan adalah anak kandungnya dari mantan istrinya Rita Tresnawati.


Pengacara kondang Ruhut Sitompul juga pernah tak mengakui anak kandungnya yang bernama Cristian Husein Sitompul. Pada tahun 2011 Cristian Husein Sitompul melaporkan sang ayah pada pihak berwajib atas dugaan penelantaran anak. Cristian Husein Sitompul merupakan anak kandung Ruhut Sitompul dari pernikahan pertamanya dengan Anna Rudiantiana Legawati.


Setelah bercerai dengan Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau biasa disapa Enji mengeluarkan sebuah pernyataan jika dirinya meragukan Bilqis Khumairah Razak adalah anaknya. Bahkan Enji sempat meminta untuk Tes DNA untuk membuktikannya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar