Skip to main content

Ramalan Mbak You Terbukti? Nia Ramadhani Ditangkap Terkait Kasus Narkoba


Sebelum meningga dunia, paranormal Mbak You sempat meramal akan ada selebriti ternama yang akan tersandung kasus narkoba di tahun 2021 ini.

“Ada artis bersahabat terjaring narkoba,” katanya.

Mbak You juga mendeskripsikan penerawangannya, bahwa artis tersebut juga turut menjual barang haram itu kepada para sahabatnya.

Ia juga memprediksi bahwa selebriti yang tak disebutkan identitasnya itu akan tertangkap di Jakarta.

"Bahasa kasarnya dia jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga, lalu kemudian menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana,” tegasnya.

Ramalan Mbak You sepertinya mulai terbukti. Seperti diketahui, artis Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie, suaminya dikabarkan diamankan petugas kepolisian.

Mereka diamankan diduga terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar adanya penangkapan ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Kepada wartawan saat ditemui di kantornya, Kamis (8/7), Yusri menyatakan NR dan AB kini masih dimintai keterangan oleh petugas.

“Saya membenarkan NR dan AB. Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Berdasarkan informasi yang beredar, NR dan AB kabarnya ditangkap di salah satu tempat di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Rabu (7/7) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar