Skip to main content

Jeffry Reksa Tolak Barang Mewah Pemberian Putri Delina


Putri Delina sedang menjalin hubungan asmara dengan Jeffry Reksa. Saat menjadi bintang tamu di program Rumpi, Putri mengaku bahwa dirinya kerap memberikan barang mewah kepada pria yang menjadi kekasihnya. 

Putri Delina mengatakan bahwa dirinya melakukan kepada mantan-mantannya. "Iya, dulu aku suka begitu (memberi barang mewah ke mantan). Karena, mungkin aku enggak mau ditinggalin gitu, ya. Jadi, aku kasih sepenuhnya, apa pun ke dia gitu," kata Putri Delina. 

Alasan Jeffry Reksa Tolak Barang Mewah Pemberian Putri Delina


Jeffry Reksa mengatakan bahwa Putri Delina masih melakukan kebiasaan itu hingga kini. Berbeda dengan mantan Putri, ia menolak apabila kekasihnya ingin memberikan barang mewah kepadanya.

"Kalau aku dikasih barang kayak kemarin-kemarin itu, aku selalu tolak. Karena aku enggak suka dan enggak pernah minta juga," tutur Jeffry. 


Menurut Jeffry, tidak pantas seseorang memberi hadiah mewah pada pacar. Sebab, mereka belum resmi menjadi suami atau istri. 

Kalaupun ingin memberikan sesuatu, menurut Jeffry, hal itu seharusnya dilakukan oleh pihak laki-laki. "Justru kalau dia mau apa, bilang saja, dan nanti aku akan kasih,” ucapnya. 

Putri dan Jeffry mulai menjalin hubungan sejak pertengahan 2020. Hubungan asmara mereka terjalin dengan serius. Bahkan, Putri dan Jeffry siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar