Skip to main content

Miliki Banyak Anak Meski Masih Muda, Zaskia A. Mecca: Nikmati Tiap Detiknya


Zaskia A. Mecca menjadi salah satu selebritis yang sudah memiliki banyak buah hati di saat usianya yang masih muda. Pada usianya yang ke-33 tahun, Zaskia A. Mecca sudah dikaruniai 5 (lima) buah hati.

Ke-lima buah hatinya bersama Hanung Bramantyo itu adalah Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, Bhre Kata Bramantyo dan juga si bungsu Bhaj Kama Bramantyo.

Pemeran Noura dalam film "Ayat-ayat Cinta" itu nampaknya sangat menikmati momen ini. Dalalam sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya, Zaskia mengaku jika ia sangat menikmati setiap detik waktu yang dihabiskan bersama keluarganya tersebut.


Saat itu Zaskia mengunggah potret buah hatinnya saat mereka bermain bersama. Ia pun lantas mengutarakan kebahagiaan yang dirasakannya saat itu.

Meski banyak orang yang mengatakan memiliki banyak anak bisa membuat stres, namun menurutnya justru hal ini akan menjadi momen yang akan dirindukannya dan ingin selalu ia ulang kembali.


Zaskia juga mengatakan jika ia akan menikmati setiap detik momen yang dilaluinya bersama buah hatinya agar tak ada penyesalan dikemudian hari.

"Masa2 emas banget sih punya anak masih umur segini2 rame, gemes, masi suka manja, gelendotan, dikit2 ngadu, berantakan, berisik, gangguin bia, nangis2an.. hahaha banyak yang bilang ini bikin stres kalo buat ku ini moment yang paling akan aku rindukan kelak dan akan selalu berharap bisa kembali ke masa ini… makanya ku mau menikmati setiap detiknya… biar ga nyesel nanti." Tulis Zaskia A. Mecca


Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo pada September 2009 silam. Rumah tangga Zaskia dan Hanung hingga kini tetap berjalan harmonis dan jauh dari kabar miring.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar