Skip to main content

Nikita Mirzani Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang


Nikita Mirzani sempat dilarikan ke rumah sakit baru-baru ini. Sebelumnya, dia sempat mengeluhkan sakit di perutnya.

Hal ini disampaikan oleh sahabat Nikita, Fitri Salhuteru. Kata Fitri, dirinya sempat berkomunikasi dengan Nikita sebelum ibu tiga anak itu dilarikan ke rumah sakit.

“Sampai jam 7 malam kita teleponan enggak apa-apa, cuma dia agak lemas suaranya, syuting seharian mungkin kecapekan. Jam 8 malam aku matiin hp, pagi-pagi baru tahu kalau dia malam tadi dilarikan ke rumah sakit,” kata Fitri di Rumah Sakit Pondok Indah, Kamis (27/7).

Kata Fitri, aktris berusia 35 tahun itu merasakan sakit yang luar biasa di bagian perut. Bahkan kepada Fitri, Nikita Mirzani mengaku sempat tak sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit.


“Kemarin katanya waktu pulang sakitnya gak ketolongan, lalu pingsan. Tapi menurut dia tidur biasa, ternyata dia pingsan kemudian diantar ke rumah sakit,” ujarnya.

Fitri mengatakan bahwa Nikita juga sudah menjalani endoskopi. Hasil pemeriksaan menyatakan Nikita mengalami luka di bagian usus.

“Sudah dilakukan endoskopi, ternyata ada luka dan gangguan pencernaan, tapi enggak apa-apa, dia kan kuat banget ya,” ucapnya.

“Sudah ditangani dokter di sini, sudah dikasih obat dan barusan kan saya temenin. Sudah biasa, mungkin nanti malam kalau diizinkan pulang, dia pulang,” tambah Fitri.


Saat ini, kondisi Nikita kian membaik. Kata Fitri, Nikita bahkan sudah kembali mengerjakan beberapa pekerjaannya.

“Nah, dia itu hebatnya gitu, karena kan dia sudah bikin janji nih, dia gak enak untuk nolak akhirnya timnya ke sini, dia kerjain,” tukasnya.

Kemudian, Fitri menjelaskan bahwa Nikita bisa pulang dalam waktu dekat. Jika tidak malam ini, Nikita kemungkinan diperbolehkan pulang besok pagi.

“Nanti diobservasi dulu sama dokter kalau bisa malam ini atau besok pagi, karena besok sore dia harus berangkat ke Makasar, (besok) paginya masih ada kerjaan,” pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar