Skip to main content

Viral Video Pria Tampan Rela Lepaskan Kekasih Gegara Mertua Minta Mahar Rp100 Juta


Baru-baru ini video pria tampan rela lepaskan kekasih viral di media sosial Tiktok. Video pria tampan rela lepaskan kekasih gegara mertua minta mahar Rp100 juta. Mertua minta mahar Rp100 juta untuk nikahi anak perempuannya.

Pria tampan lepaskan kekasih lantaran tak sanggup penuhi mahar yang disyaratkan ibunya. Pria tampan petugas pemeriksa kesehatan itu akui dia hanya seorang kuli. Pria tampan doakan kekasih agar dapat yang lebih baik darinya.

Dalam situasi dimabuk cinta, menikah menjadi cita-cita yang begitu diimpikan. Meski demikian, merupakan rahasia umum untuk sampai ke pelaminan memang gampang-gampang susah.

Langkah demi langkah seperi lamaran, adat, hingga kesepakatan kedua belah pihak soal jumlah mahar yang diberikan seringkali menjadi pertimbangan. Sebagian pria menyanggupi permintaan mahar, namun ada juga yang terpaksa mundur lantaran tak sanggup menerima mahar yang disyaratkan.

Seperti halnya kisah yang baru-baru ini dialami seorang pria tampan yang harus rela serta ikhlas melepas sang kekasih lantaran tak sanggup memenuhi permintaan mahar sang calon mertua.

Ia terpaksa mengorbankan kebahagiaan miliknya dengan memutuskan berpisah dari kekasih yang dicintainya.

Dikutip dari terkini.id-Jaringan Suara.com Kamis (10/6/2021), melalui video TikTok yang dibagikan baru-baru ini, Ahmad Syahriman mengaku hanya memiliki penghasilan seadanya.

Oleh karenanya, pria Malaysia itu mengatakan dirinya tidak mampu memenuhi permintaan calon ibu mertua yang menargetkan mas kawin sebesar 30.000 ringgit (Rp103,7 juta).

Video berdurasi 17 detik itu lantas memperlihatkan Syahriman yang bekerja sebagai petugas pemeriksa kesehatan.

Di sana, ia tampak sedang berpatroli dan juga berbagi foto ketika sedang bersama dengan ibunda tercinta.

Video tersebut pun menjelaskan bahwasanya selain memberatkan dirinya sebagai pria, Syahriman pun tak ingin ibunya menderita.

“Ibumu minta mas kawin 30.000 ringgit.. tapi aku hanyalah seorang kuli. Maka dari itu, aku terpaksa melepaskanmu,” tulis pria berusia 26 tahun itu.

“Semoga kamu dipertemukan jodoh yang jauh lebih baik,” harapnya.

Namun kejadian ini rupanya tidak mematahkan semangat Syahriman. Sebaliknya, ia mengaku akan terus bekerja mengumpulkan uang demi menghadapi tantangan di masa depan.

Video itu pun viral dan mendapat berbagai reaksi dari para netizen yang menyaksikan. Rata-rata dari mereka merasa terkejut dengan mahar yang diminta calon mertua.

Sebagian bahkan merasa geram hingga mendoakan agar pria dari Kelantan itu segera mendapat jodoh dan calon mertua yang tak memandang harta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar