Skip to main content

8 Potret Babybump Dinda Hauw Jelang Persalinan Anak Pertama, Bumil Cantik nan Glowing - Makin Disayang Rey Mbayang


Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 lalu itu kerap membagikan momen manis di media sosial.

Seperti apa sih potret babybump Dinda Hauw jelang persalinan? Intip yuk di sini!


Pasangan suami istri Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia sekaligus gugup menanti kelahiran anak pertama mereka.


Bulan Mei lalu, kandungan Dinda Hauw memasuki usia 34 minggu. Itu artinya dalam waktu dekat wanita cantik itu akan segera melahirkan.


Seiring dengan bertambahnya usia kehamilan, babybump Dinda sudah mulai terlihat jelas. Bumil cantik itu kerap mengunggah foto OOTD di Instagram.


Dinda merasa tidak percaya diri karena kandungannya yang semakin besar namun untungnya Rey Mbayang selalu memberikan komentar 'cantik' di akun Instagram sang istri.


Didampingi oleh suami yang begitu mencintainya tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi Dinda Hauw.


Apalagi selama kehamilannya, Rey terlihat begitu perhatian dan hangat ke Dinda Hauw. Benar-benar bikin baper ya!


Meski harus menjadi orangtua di usia yang cukup muda, baik Rey maupun Dinda tampaknya sudah menyiapkan fisik dan mental mereka.


Jadi nggak sabar bakal seperti apa potret calon buah hati mereka nanti. Stay tune terus ya KLovers!


Mau tahu berita lain yang nggak kalah hot? Intip di sini!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar