Skip to main content

Ucapan Krisdayanti Balas Perlakuan Sarah Menzel, Kondisi Kesehatan Azriel Hermansyah Bikin Khawatir


Kondisi kesehatan Azriel Hermansyah terkini rupanya memantik reaksi Krisdayanti. Ibu Aurel Hermansyah ini kirim ucapan sebagai balasan perlakuan baik Sarah Menzel.

Satu sisi, kondisi Putra Anang Hermansyah juga telah membuat khawatir Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini sudah tahu bila adik Aurel Hermansyah sakit dan berada di Bali.

Diva yang juga anggota DPR RI dan Mertua Atta Halilintar ini khawatir mengingat kasus Covid-19 yang kembali melonjak di Tanah Air.

"Memang dari semuanya yang sering sakit Azriel," kata Krisdayanti dikutip Tribunnews di kanal YouTube MOP Channel, Kamis (24/6/2021).

"Saya tahunya dari snapgram terus saya telepon tahunya tifus. Tapi tifus penyakitnya dia memang sama kayak adik saya juga,” tambahnya.

Mengetahui hal ini, wanita yang akrab disapa KD ini akui khawatir, ia berharap putranya tidak terpapar Covid-19.

youtube image

“Yang kita khawatirin semoga tidak terjadi. Dia kan sebentar lagi ulang tahun ya. Semoga cepat sembuh. Saya khawatir takutnya terdampak (Covid-19) lagi karena habis travelling. Enggak tahunya tifus,” ucap Krisdayanti.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id dari TribunnewsBogor.com dengan judul Azriel Sakit di Bali, Krisdayanti Sempat Khawatir : Takutnya Terdampak Covid-19.

Karena terpisah jarak, KD ungkap tak bisa banyak yang dilakukannya mengingat jarak antara Jakarta dan Bali cukup jauh.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih ke keluarga Sarah Menzel, sebagai balasan perlakuan baik Sarah yang merawat sang anak selama dirawat di rumah sakit.

“Terus karena harus di Bali jadi jauh. Jadi cuma bisa kirim doa aja. Ya alhamdullilah saya ucapkan terima kasih. Untungnya sudah ketemu (Sarah) pada Maret lalu. Jadi saya ngucap syukur dan terima kasih sudah jadi orangtua sambung Azriel. Juga untuk Menzel terima kasih,” ucap Krisdayanti balas perlakuan baik Sarah Menzel.

Terakhir, ia tetap meminta sang anak untuk menjaga protokol kesehatan selama di rumah sakit.

“Tapi jangan lupa protokol kesehatan di rumah sakit. Kita enggak tahu pandemi enggak landai-landai. Justru laju penularannya lebih berat dari Januari 2020,” tutur Krisdayanti.

Kendati demikian, ia menghimbau agar masyarakat bisa bergotong royong dan saling membantu untuk masa-masa sulit pandemi ini.

* Reaksi Ashanty Soal Kondisi Azriel Hermansyah

Posisi Ashanty jauh, beruntungnya ada Sarah Menzel dan ibunya yang bantu merawat Azriel Hermansyah di rumah sakit.

Kondisi Azriel terekam dalam vlog pada kanal YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul ‘ASHANTY NGGA BISA KE BALI, UNTUNG ADA SARAH YANG RAWAT AZRIEL DI RUMAH SAKIT!!’.

Sarah Menzel diminta oleh Ashanty untuk menjaga anak laki-lakinya yang suka manja bila lagi sakit.

Kabar baiknya, Azriel hanya gejala tipes dan tak ada gejala yang mengarah ke Covid-19.

Ashanty menduga sakitnya Azriel disebabkan karena kelelahan hingga demam mencapai 38 derajat celcius.

Bagaimana tidak, usai menjalani karantina sepulang dari Dubai dan Turkey, adik Aurel langsung terbang ke Bali merayakan ulang tahun kekasihnya.

“Yang bikin capek pasti tuh kamu baru pulang dari Turkey-Dubai. Kamu karantina langsung pergi lagi. Terus di sana kamu gak tidur pasti, kata Ashanty seperti dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id dari Channel YouTube The Hermansyah A6, Senjn (21/6/2021).

“Sarah, bunda titip Azriel yah. Kamu juga jangan sampai sakit, minum vitamin jangan sampai tertular, “ pungkas Ashanty.

“Oke bun, “ sahut Sarah Menzel. Berikut ini videonya:

youtube image

* Momen Pertemuan Sarah Menzel dan Krisdayanti

Pertemuan Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti, saat momen bahagia acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Potret tersebut didapatkan oleh salah satu tamu di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akun instagram @gangsar.id.

Sarah Menzel dan Krisdayanti atau Mimi KD bertemu untuk kali pertamanya. Kendati pun ada rasa yang tak biasa, namun keduanya terlihat hangat di perjumpaan itu.


Foto tersebut tersebar dan memperoleh banyak pujian-pujian hebat dari warganet. Adapun pemandangan langka ini diposting dalam story instagram pribadi Sarah, Sabtu (13/3/2021).

Tangan Krisdayanti dan Sarah Menzel saling terpaut erat, KD nampak nyaman menggenggam jari jemari pacar Azriel Hermansyah putra kesayangannya saat momen lamaran Aurel dan Atta berlangsung.

Meskipun baru saja bertemu tetapi kecanggungan yang layaknya ada seperti sirna begitu saja.

Foto tersebut juga diposting oleh beberapa akun fanbase Azriel, salah satunya @azriel_azh.lovemaknusantara yang ikut berbahagia.


“Wooow.... Restu Mimi @krisdayanti, “ tulis akun tersebut.

Warganet pun terbungkam dengan sikap Sarah Menzel kepada Krisdayanti. Tak meleset, Sarah terlihat pandai mencuri hati calon ibu mertuanya dan mampu menempatkan posisinya ketika acara lamaran kakak dari kekasihnya berlangsung.

“Restu Mimi calon menantu, “ komentar @lisa__icha0187.

“Anak2 mimi pinter2 pilih jodoh, “ kata @idajunaidaa10.

“Adem jugaaaa, “ beber @aerifamily07.

“Masya Allah... Tuhkan jd nangis lg gw.... Mimi KD, “ ujar @devine.kurjo.

“Seru, “ tandas @irwansyah4133.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar