Skip to main content

Mayangsari Kirim Makanan Mewah Ini ke Krisdayanti: Nuwun Mbak Sayang


Sudah bersahabat sejak lama, tak heran jika Krisdayanti begitu akrab dengan sosok Krisdayanti. Kedua penyanyi senior Indonesia ini bahkan sering mengunggah potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. 

Belum lama ini, ternyata Mayangsari baru saja mengirimkan makanan mewah kepada Krisdayanti. 

Melalui Instagram story milik Krisdayanti, istri dari Raul Lemos tersebut terlihat memamerkan kiriman makanan dari Mayangsari yang tampilannya begitu mewah. 

Krisdayanti bahkan sempat mengucapkan terima kasih kepada Mayangsari yang sudah dianggapnya seperti saudara sendiri. 


Tak lupa KD juga mengucapkan selamat atas rilisnya single baru Mayangsari bertajuk Semua Jadi Satu. Lagu itu baru rilis kemarin (30/4/2021) dan dapat ditonton di akun YouTube Mayangsari Official.

Mayangsari tampak mengirimkan hidangan yang menggugah selera. Lalu terlihat anak-anak KD dan ibunya duduk mengelilingi meja makan.

"Mbak Mayang terima kasih kirimannya, selamat juga untuk single terbarunya, Semua Jadi Satu. Nanti dilihat di YouTube-nya. Kirimannya nanti untuk iftar dimakan bareng sama anak-anak nanti, Kellen, Amora, mama juga. Thank You mbak Mayang," ujar KD di Instagram Story-nya kemarin (30/4/2021).


Mayangsari sendiri juga tampak mengunggah potongan klip lagu barunya di Instagram. Istri Bambang Trihatmodjo ini begitu memesona dalam balutan setelan celana dan blazer pink.

"Semua Jadi Satu...Song by Dian Pramana Poetra & Deddy Dhukun. Check on YouTube channel Mayangsari official. Salam sehat," kata Mayangsari.

Lagu tersebut banyak dipuji netizen dan rekan artis lho. KD bahkan menyebutnya sadis.


"Kereeen aransementnya kolaborasi dengan musik etnik jawa.....bravo..bu Ketu," kata Ronnie Sianturi.

"Sadiiisss," puji Krisdayanti.

"Suka bangett darl. Kereenn suara music semuaahnyah. LoveyLovey," timpal Bella Saphira.

"Senang dengar suara mba Mayang,,,mantap," kata netizen.

"Cantiknya Mba Mayang," imbuh lainnya. Friendship goals banget kan Mayangsari dan Krisdayanti?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar