Skip to main content

Viral Lagi Video Raffi-Nagita-Ayu Ting Ting di Satu Acara, Ada Adegan Foto Bertiga


Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dulu sangat dekat. Mereka bahkan sering terlibat dalam satu program televisi yang sama. Namun, keduanya kini tak pernah lagi tampil di acara yang sama.

Dikabarkan bila suami Nagita Slavina itu melarang artis perempuan berinisial ATT yang diduga Ayu Ting Ting datang ke acara yang dibawakannya. Raffi pun menjawab tentang rumor tersebut.

Di samping hal tersebut, sebuah video yang memerlihatkan kedekatan Raffi, Ayu, dan Nagita kembali viral di dunia maya. Dalam video singkat itu, mereka mengisi acara bersama, terlihat akrab, bahkan ada adegan foto bersama.

Momen Kebersamaan

Akun instagram @lambepelakor_ mengunggah video lawas yang memperlihatkan momen kebersamaan Raffi, Nagita, dan Ayu. Dalam video itu, mereka menjadi pengisi acara di salah satu program televisi.

Dalam video itu, mereka nampak akrab dan ada Jessica Iskandar serta Ruben Onsu juga. Di momen tersebut, Ayu sadar bila momen kebersamaan mereka akan membuatnya mendapat banyak cibiran dari netizen.

"Gara-gara begii rame lagi nih. Entar gua dimaki lagi," kata Ayu.


Adegan Foto Bertiga

Mereka bahkan melakukan adegan foto bertiga, Raffi di tengah menggandeng Ayu dan Nagita. Ini fotonya.


Kini Larang ATT?

Momen kebersamaan itu kini tak pernah lagi. Dikabarkan, Raffi melarang artis berinisial ATT yang diduga Ayu Ting Ting datang ke acaranya. Raffi pun sempat mengungkapkan mengenai hal tersebut.

"Bener gak kamu tuh nolak jika ada bintang tamu wanita berinisial ATT di undang di acara lu?," tanya Andre Taulany.

Raffi tak melontarkan sepatah katapun, namun dari gelagatnya sudah menggambarkan secara jelas bila kabar tersebut benar adanya.

"Bener? Ngaku! Bener? Jadi kalau dia diundang boleh?," tanya Andre lagi dan kali ini Raffi menggelengkan kepalanya yang menandakan bila benar artis berinisial ATT dilarang datang ke acara yang dipandunya.

Ini Video Raffi-Nagita-Ayu


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar