Skip to main content

Terlanjur Sombong Ngaku Beri Uang Ratusan Juta, Desiree Tarigan Malah Blak-Blakan Sedang Terlilit Hutang di Bank: Dia Tak Pernah Keluar Uang Sepersen Pun!


Kasus Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul nampaknya semakin memanas.

Desiree Tarigan bahkan  sudah membuat laporan ke polisian terkait kasus sengketa tanah dan pencemaran nama baik karena dituduh berselingkuh.

Setelah konfirmasi oleh pihak Hotma Sitompul keadaan bukan semakin membaik malah semakin keruh.

Hotma Sitompul menyangkal semua tuduhan Desiree Tarigan yang ditujukkan kepadanya.

Ia juga menyangkal jika tak pernah menafkahi sang istri, bahkan Hotma siap membeberkan bukti-bukti dirinya memberikan uang.

Namun, anehnya, Desiree Tarigan malah mengaku sedang terlilit hutang di Bank.

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Kamis (08/04/2021) Desiree Tarigan membeberkan terkait hutangnya di Bank.

"Terkait aset-aset yang di Australia dan Singapore saya bahwa sampaikan keluarga saya cukup diberkati oleh Tuhan. Sehingga keluarga saya meninggalkan warisan kepada saya lebih dari cukup," ungkap Desiree Tarigan.

Ia sejujurnya memiliki uang sendiri dari warisan orang tuanya dan hasil dia berbisnis.

"Selain itu saya juga memiliki usaha-usaha yang dijalankan secara mandiri. Bahwa dengan uang yang cukup tersebut sama melakukan DP untuk apartemen-apartemen di Australia dan Singapore," ungkap Desiree Tarigan.

Uang-uang yang dimiliki, ia tujukkan untuk sang anak-anak dan pembuayaran uang muka apartemen. 

"Saya tegaskan uang tersebut digunakan untuk anak-anak saya dan pembayaran uang muka yang bersumber dari uang pribadi," jelas Desiree.

"Sisanya saya dan anak saya meminjam kepada bank yakni BSI, HSBC dimana saat ini aset tersebut masih dijaminkan di bank karena memang belum lunas dan masih berhutang," tambahnya.


Desiree Tarigan juga secara blak-blakan mengungkap jika Hotma Sitompul tak pernah mengeluarkan uang sepersenpun.

"Pengacara seperti Hotma Sitompul bisa berbicara seperti itu saya nggak mengerti," ujarnya sambil berderai air mata

"Saya istri seorang pengacara terkenal beli apartemen saja harus berhutang, Hotma Sitompul tidak pernah bayar sepersen pun." tambah keterangannya.

Hal tersebut seolah bertentangan dengan klarifikasi Hotma Sitompul sebelumnya yang bahkan memberikan uang secara cash ke istri.

"Saya buktikan ratusan juta saya kirim dan dikirim langsung ke ibu Desiree Tarigan," pengakuan Hotma Sitompul dalam kana Youtube Cumicumi, Selasa (08/02/2021).

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar