Skip to main content

Betrand Peto Lihat Penampakan yang tak Bisa, Mata Anak Ruben Onsu dan Sarwendah Makin Sensitif


Betrand Peto anak angkat pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah alami hal tak biasa. Kondisi matanya semakin sensitif.

Hal itu terbukti ketika dia yang gencar mengikuti syuting Kakak Beradik Podcast Untold Story melihat sosok ratu ular saat menyambangi daerah pantai dalam episode terbaru Jilid 2.

Onyo bercucuran keringat ketika menjelaskan kejadian mistis yang dialaminya bersama artis cilik Alifa Lubis, teman perempuan seumurannya.

Selain Betrand Peto, Ruben Onsu, Jordi Onsu, frislly Herlind, hari itu mereka juga mendatangkan Alifa bergabung dalam tim Kakak Beradik Podcast.

Hal tersebut diketahui Banjarmasinpost.co.id berdasarkan penelusuran di kanal youtube The Onsu Family berjudul 'ONYO mata nya makin sensitif, Lihat RATU ULAR', video tayangan Sabtu (6/3/2021).

youtube image

Masih dalam kondisi yang tegang, anak lelaki Ruben Onsu senantiasa fokus menceritakan kisah menyeramkan yang dialaminya.

Kini penglihatan Betrand Peto terhadap makhluk-makhluk gaib rupanya semakin tajam dibanding sebelum-sebelumnya.

"Lihat jelas perempuan, tanya dia (Alifa), " kata Betrand Peto.

"Ai lihat jelas perempuan baju putih semua, " jelasnya.

Hal tersebut pun dibenarkan langsung oleh Alifa saat berada di satutempat yang sama.

"Banget.... Gede banget lagi, " papar Alifa.

Onyo yang awalnya mengarahkan senter ke titik tuju justru dibuat ketakutan gegara penampakan perempuan tersebut muncul.

"Ai pertamanya senter gini, Ai udah lihat, oh itu dia. Trus Ai panggil 'Fa lihat Fa', " beber Onyo.

"Orang tua apa anak-anak?, " tanya kru.

"Dia perempuan, dia kayak gini nih (Onyo berdiri) Ai lihat pertama. Terus dia gini (nengok ke arah belakang) lihat Ai. Terus dia ke sana lagi (menghadap depan). Trus Ai pangggil Alifa, " ungkap Betrand Peto.

Selain melihat sosok perempuan yang menyeramkan, dia dan Alifa juga tertegun ketika menyaksikan kejadian mistis berupa kursi goyang di tepi pantai tanpa sentuhan orang.

"Kita kan lagi ngobrol, tiba-tiba kursinya gerak sendiri mau jatuh ke pantai situ, " papar Alifa.

Rupanya Betrand Peto dapat melihat itu semua gegara indra keenamnya dibuka dan dia pun sampai panik serta gelisah setelah melihat penampakan menyeramkan.

"Onyo lihat ular, lihat perempuan, onyo lihat harimau, " paparnya.

"Capek... Badannya capek semua, " pungkas dia.

"Jelas banget yang perempuan itu gede banget putih, " tandas Alifa Lubis.

Betrand Peto Mandi Keringat Bersama Sarwendah

Betrand Peto bersemangat menemani Sarwendah berolahraga, hal itu terlihat dalam rekaman video pendek postingan anak lelaki Ruben Onsu.

Kendati telah bercucuran keringat di sekujur tubuhnya, anak Ruben Onsu ini terus menemani bundanya zumba.

Rasa sayang dan pedulinya kepada orang tua memang tak lekang oleh waktu. Onyo sapaannya, terus saja menyemangati Sarwendah Tan yang tengah fokus mencari keringat.

Memang, baik Sarwendah maupun Betrand Peto dikenal sebagai anak dan ibu yang gemar berolahraga mandiri di rumah. Mereka rutin membagikan momen-momen saat berolahraga berdua di sosial media.

Demikian juga yang terjadi tadi malam, Kamis (4/3/2021) Betrand Peto membagikan video rekaman di story instagram ketika dia dan ibunya berolahraga.

Hal tersebut diketahui oleh Banjarmasinpost.co.id berdasarkan penelusuran di instagram penyanyi 15 tahun itu pada jumat (5/3/2021).

"Buat kalian semua jangan lupa olahraga di rumah. Ini Onyo habis olahraga sama bunda. Udah keringetan semua, " kata Betrand Peto.

Onyo pun sesekali memanggil bundanya yang sedang fokus mengikuti gerakan zumba di televisi sembari memperlihatkan badannya yang mandi keringat.

"Ini Onyo tadi udah olahraga, 2 kali olahraga jadi lumayan capek. Oh My God ini capek banget, " ujar Onyo.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar