Skip to main content

Sosok Calon Mertua Citra Aulia Tunangan Eks Al Ghazali, Terungkap Profesi Orang Tua Fabian Soemarno Bukan Orang Sembarangan


Nama Fabian Soemarno menyita perhatian publik usai melamar Citra Aulia, mantan kekasih Al Ghazali. Ternyata, sosok orang tua Fabian bukan orang sembarangan.

Tunangan Citra Aulia memang bukan orang sembarangan. Fabian Soemarno sendiri adalah cucu dari konglomerat Robert Budiarto Widjaja yang merupakan pemegang saham mayoritas PT Tigaraksa Satria Tbk.

Dilansir dari berbagai sumber, calon mertua Citra Aulia sekaligus orang tua Fabian Soemarno sendiri juga memiliki profesi yang tak kalah mentereng.

Terlahir dari keluarga konglomerat, ibu Fabian Soemarno bernama Charise N Soemarno yang merupakan salah satu pemegang saham PT Tigaraksa Satria Tbk. yang bergerak di bidang perlengkapan rumah tangga dan sejumlah merek makanan dan minuman.


Sementara itu, ayah Fabian Soemarno adalah Aga Soemarno. Pria kelahiran Bandung, 21 Juni 1966 yang merupakan mantan petenis nasional.

Dilihat dair akun LinkedIn, pria bernama lengkap Aga Gemutra Damarga Soemarno ini juga seorang President Director di ADOFAGIO Ltd.

Charise N Soemarno sekaligus ibu Fabian Soemarno juga kerap membagikan aktivitasnya bersama suami dan keluarganya

Fabian Soemarno juga menyelesaikan pendidikannya di Questrom School of Business, Boston University pada 2020.

Fabian juga memiliki profesi tak kalah mentereng dari orang tuanya, ia tercatat sebagai Co-Founder Maen Yo, sebuah platform game e-sport mobile.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar