Skip to main content

Sienna Kasyafani Ungkap Alasan Mantap Berhijab, Daniel Mananta Melongo, Marshanda Tersenyum


Anak dari Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna Kasyafani, tampak anggun memakai hijab warna abu tua di kepalanya. Hal tersebut membuat Daniel Mananta, sang host podcast, menanyakan penampilan Sienna yang secara tiba-tiba berubah memakai hijab.

“Jujur aku kaget loh, Sienna masuk dengan hijab, apa itu dari kamu (Marshanda) dan Ben?” tanya Daniel yang dilansir dari akun YouTube-nya.

“No, jadi aku sempet cat rambut, tapi pas di sekolah guru aku bilang disuruh cat balik karena mau ujian, aku nggak mau, jadi aku pake hijab, terus keterusan," jawab Sienna.

Hal tersebut sempat membuat Daniel terkejut dan melongo karena alasan yang tidak diduga, bahkan ia sempat bertanya kedua kalinya untuk memastikan. Namun, hal tersebut memang benar adanya.

Pemilik nama lengkap Sienna Ameerah Kasyafani ini mempertegas jawabannya bahwa alasan pertama ia memakai hijab memang karena masalah cat rambut yang tidak diperbolehkan oleh sekolahnya. Untuk menghindari razia rambut, Sienna pun memakai hijab di sekolah.

Namun, semakin lama ia ternyata malah nyaman dan mencoba memantapkan diri untuk lebih sering memakai hijab. Sehingga, pada podcast Daniel Tetangga Kamu, Sienna tidak tampak canggung atau apapun saat memakai hijab.

Sienna juga menuturkan bahwa ia memakai hijab bukan karena paksaan dari Marshanda sang ibu ataupun Ben sang ayah. Hal tersebut ia ungkapkan saat ia langsung menjawab dengan tegas 'tidak' terkait pertanyaan Daniel Mananta.

Bahkan, video YouTube tersebut mengundang banyak komentar netizen yang kagum akan Marshanda dan Ben yang mendidik Sienna sebegitu sempurnanya walaupun mereka telah bercerai.

“Ini sih memang bisa jadi contoh banget buat parent yang memang ditakdirkan berpisah dalam rumah tangganya, bagaimana cara mendidik anak mereka dengan penuh kasih sayang tanpa tapi, tanpa banyak alasan, cukup dengan rasa sayang yang penuh dan rasa syukur atas semua kondisi yang ditakdirkan,” tulis salah seorang netizen.

Sumber : JawaPos.com

(*)
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar