Skip to main content

Landy Nayoan dan Rendy Kjaernett Alami Kecelakaan, Mobilnya Sampai Terbalik


Nasib Nahas menimpa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Pasalnya, mobil yang mereka tumpangi dikabarkan mengalami kecelakaan tuggal di ruas tol Jatibening.

Kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak mengatakan, Lady dan Randy tengah bersama-sama saat peristiwa nahas itu terjadi.

"Iya benar mbak, ini saya baru dari sana dari rumah sakit. Kejadiannya kemarin malam subuh di tol Jati Bening ya," ujar Timoty Ezra Simanjuntak kepada awak media, Selasa (1/8/2023).

"Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. Kurang lebih seperti itu (mobil kebalik) sampai air bagnya keluar," Ezra menambahkan.

Kondisi


Ezra pun mengungkap kondisi Rendy dan Lady pascamengalami kecelakaan. Menurutnya, luka yang dialami keduanya tidak bisa dikategorikan ringan.

"Ya di atasnya ringan lah, menengah kali ya, karena posisinya mobilnya juga sampai slip. Ya enggak ringsek sih, tapi sampai kebalik gitu," ungkapnya.

Mediasi


Dikatakan Ezra, Lady dan Rendy memang sedang menjalani tahapan mediasi, terkait permasalahn rumah tangga. Kejadian nahas itu terjadi sepulang keduanya melakukan mediasi.

"Lagi bareng, karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," kata Ezra.

Tak Dapat Memastikan

Ezra sendiri belum dapat menceritakan secara detil kronologi kecelakaan yang dialami Rendy dan Lady. Ia juga belum dapat memastikan, apakah Lady akan menghadiri di sidang cerai lanjutan dengan Rendy, yang akan digelar besok.

"Paling saya bantu sampai situ dulu ya karena kan ini musibah posisinya mau dimediasikan dulu jadi kemungkinan kita masih tunggu dokter, boleh enggak Bu Lady datang ke pengadilan. Masih tunggu dari keputusan dokter boleh datang apa enggak (sidang besok)," pungkas Ezra. 

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar