Skip to main content

Geger Mantan Sopir Atta Halilintar Ngaku 2 Tahun Dizalimi, Kris Dayanti Kasih Tanggapan Tegas


Belakangan viral pengakuan mantan sopir Atta Halilintar yang mengaku dizalimi sang YouTuber selama 2 tahun. Ditanya soal pengakuan mantan sopir menantunya, Kris Dayanti memberikan tanggapan tegas.

Mantan sopir Atta Halilintar yang bernama Arman itu mengaku tidak digaji sesuai standar penghasilan. Dia pun merasa tidak sejahtera selama bekerja dengan suami Aurel Hermansyah.

Hebohnya pemberitaan ini ikut ditanyakan kepada Kris Dayanti selaku mertua Atta Halilintar. Namun penyanyi yang akrab disapa KD itu enggan memberikan tanggapan spesifik terkait berita tersebut.

Kris Dayanti tegas mengatakan bahwa dirinya hanya mau menjawab pertanyaan seputar konsernya yang akan digelar sebentar lagi. "Enggak usah ngomongin selain konser," kata Kris Dayanti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).

Kala itu Kris Dayanti memang ditemui saat sedang melakukan persiapan konser tunggalnya. Di momen yang sama sang putri, Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar juga hadir mendukung KD.

Namun saat masuk ke area latihan, Atta yang saat itu menggendong anaknya, Ameena hanya berjalan dan tak menghiraukan pertanyaan wartawan soal Arman. Aurel juga kompak berlalu tanpa berniat memberi tanggapan.

Sebagai informasi, kabar mantan sopir Atta Halilintar digaji kecil bermula dari unggahan seorang pengguna Twitter. Dia bertemu dengan Arman di jalan dan mengaku miris melihat curhatan di papan triplek yang dibawa Arman. 

Sontak saja unggahan tersebut viral dan menjadi perbincangan oleh semua warganet hingga saat ini. 

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar