Skip to main content

8 Potret Calon Ibu Mertua Putri Isnari, Istri Muda Haji Alwi - Sosoknya Tak Asing di Belantika Dangdut Tanah Air


Putri Isnari baru saja dilamar oleh sang kekasih yang bernama Abdul Azis. Diketahui, calon suami Putri Isnari tersebut merupakan anak dari pengusaha konstruksi asal Kalimantan Timur yang bernama Haji Alwi Ruslan.

Beredar kabar bahwa Haji Alwi memiliki sejumlah istri. Salah satunya adalah wanita bernama Suci, yang nantinya akan menjadi ibu mertua dari Putri Isnari. Ternyata, Suci bukanlah sosok yang asing di belantika dangdut Tanah Air. Yuk simak selengkapnya berikut ini.


Pemilik nama lengkap Suci Rahmah Indryani, berstatus sebagai istri ketiga Haji Alwi saat dinikahi pada 2015 silam. Kala itu, Suci yang berasal dari Samarinda masih berusia 18 tahun dan duduk di bangku kuliah. 


Melansir dari Portal Kalimantan, Haji Alwi ayah dari Abdul Azis punya tujuh istri, tetapi tidak dalam waktu bersamaan. 


Saat menikahi Suci, istri pertama hingga keempat telah pisah ranjang. Tersisa istri kelima bernama Hj Maulida yang saat itu berusia 24 tahun dan istri keenam bernama Rhenny yang ketika itu berusia 21 tahun.


Alhasil, Suci menjadi istri ketiga Haji Alwi atau istri termuda. Ia hanya berselisih usia sekitar 7-8 tahun dengan Putri Isnari, calon menantunya.


Jadi Istri termuda, Suci tetap akrab dengan dua 'seniornya' alias dua istri tua Haji Alwi sang pengusaha tajir tersebut. Haji Alwi pun berkomitmen untuk membagi waktu seadil-adilnya kepada ketiga istrinya. 


Nama Suci sejatinya tidak asing di belantika dangdut Tanah Air. Suci sempat mengikuti seleksi ajang pencarian bakat dangdut, KDI, di tahun 2015 lalu.


Kala itu, Suci sempat unjuk kebolehannya dalam membawakan lagu dangdut di hadapan para juri top seperti Denada, Iyeth Bustami, hingga Ayu Ting Ting.


Selain mengurus rumah tangga, Suci kini disibukkan dengan kegiatannya berjualan produk kesehatan di online shop. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar