Skip to main content

5 Potret Terbaru Keluarga Randy Pangalila dan Istri Bule bersama 2 Anak Menggemaskan


Randy Pangalila dan istri bulenya kini sudah menjadi orang tua dari dua orang anak menggemaskan, Bunda. Seperti apa potretnya? Lihat di sini, ya.


Aktor Randy Pangalila menikah dengan perempuan asal Kanada bernama Chelsey Frank pada 2019, Bunda. Pernikahan mereka semakin bahagia setelah dikaruniai dua orang anak. (Foto: Instagram @randpunk)


Anak pertama Randy seorang putri cantik bernama Blair Willow Pangalila. Sementara itu, adiknya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Asher Griffin Pangalila. (Foto: Instagram @randpunk)


Baby Asher lahir pada 21 Juni lalu di rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. "Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas hari yang sangat indah ini. Rabu 21 juni 2023 tepat pukul 14.49 wib. Anak ke dua kami Asher Griffin Pangalila telah lahir dengan sehat dan selamat. Serta istri saya diberikan keselamatan dan kesehatan," ujar Randy dalam akun Instagramnya. (Foto: Instagram @randpunk)


Tak hanya soal aktivitasnya sebagai aktor, Randy juga terhitung sering membagikan potret bersama keluarga di Instagram, Bunda. (Foto: Instagram @randpunk)


Kita doakan, semoga keluarga Randy Pangalila dan Chelsey Frank selalu harmonis, dilimpahi kebahagiaan, dan sehat, ya. (Foto: Instagram @randpunk)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar