Skip to main content

Ulang Tahun Ketiga Bertema Superhero, Gala Sky dan Keluarga Kompak Pakai Baju Tokoh Marvel


Jumat (14/7) hari ini, Gala Sky Andriansyah berusia tiga tahun. Untuk merayakannya, diadakanlah pesta ulang tahun dengan tema superhero. Gala Sky tampak menggemaskan dengan kostum Captain America berwarna biru. Tak ketinggalan tameng dengan logo bintang yang memang menjadi ciri khas superhero tersebut.

Gala datang ditemani oleh kakek dan neneknya. Haji Faisal datang memakai kostum Doctor Strange sementara Dewi Zuhriati memakai kostum Scarlet Witch. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah kemunculan Gala Sky bersama kakek dan neneknya saat menghadiri pesta ulang tahunnya yang ke-3 pada hari ini, Jumat (14/7) di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.


Menggelar pesta dengan tema superhero, Gala terlihat memakai kostum Captain America. Sementara itu, Haji Faisal dan istrinya berdandan ala Doctor Strange dan Scarlet Witch.


Saat ditanya tentang persiapan kostumnya, Haji Faisal pun menyampaikan, "Iya ini demi Gala (memakai kostum), demi cucu kesayangan opa."


Sementara itu Fuji datang memakai kostum Black Widow, Fadly memakai kostum Thor dan Frans memakai baju Thanos. Kepada awak media, Frans mengatakan sudah satu bulan mempersiapkan acara ulang tahun Gala Sky ini.


"Gala lagi suka superhero makanya kita semua pakai kostum superhero. Kita udah dari sebulan yang lalu bingung cari-cari kostum," ucap Frans dalam sesi wawancara berbeda.


Lebih lanjut Frans mengatakan bila kostum Thanos yang dipakai adalah hasil menyewa. Ia memilih Thanos karena itulah kostum yang dirasa sesuai dengan bentuk badannya.


"Karena ini yang cocok hahaha. Kita request kostumnya sama orang. Karena kita kan nggak bisa bikinnya," tandas Frans seraya tertawa.


Sementara itu, si kecil Gala terlihat ganteng dan menggemaskan dengan kostumnya, ia juga memegang tameng dengan logo bintang yang memang menjadi ciri khas superhero tersebut.


Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Gala Sky di pesta ulang tahunnya yang ke-3 kali ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar